"Hai semua apa kabar? Maaf ya ibu masuknya terlambat tadi ada urusan sedikit." Sapa Irene pada muridnya.
"Hai Bu Alhamdulillah kabar kita baik." Jawab murid serempak.
"Urusan apa tuch kayaknya serius amat mu." Ucap Lisa sambil menaik turunkan alisnya.
"Urusan pribadi ibu jadi kamu gak boleh tau." - Irene.
"Yeee ibu mah gak asik." - Lisa.
"Biarin wlee. Ya udah sekarang kita lanjut aja ke materi ya. Ibu gak mau buang-buang waktu karena hari ini kalian akan dipulangkan lebih awal." Ujar Irene sembari mengeluarkan buku materinya.
"YEE PULANG CEPET." Ucap murid laki.
Skip...
Kini sudah saatnya pulang sekolah dan semua murid telah dipulangkan lebih awal dari jadwal semestinya.
Irene terlihat berjalan di area parkir mobil. Irene membuka pintu mobilnya dan langsung menancap gas mobilnya untuk meninggalkan area sekolah itu. Entah apa yang terjadi pada Irene tetapi kali ini Irene mengemudikan mobilnya dengan kecepatan tinggi.
Drrtt...
Handphone Irene berbunyi dan Irene langsung mengambil handphone nya. Tertera nama Jack dilayar handphone itu.
"Ya halo Jack. Apa kamu sudah menemukan alamatnya?" Tanya Irene to the point.
"Iya Bu saya telah menemukan alamat rumah yang ibu minta."
"Kerja bagus Jack."
"Lalu gimana Bu? Apakah saya harus mengirim beberapa orang untuk terus mengintai dia?"
"Ide bagus Jack. Sekarang juga kamu kirim orang buat intai dia. Bilang ke teman-temanmu untuk terus 24 jam intai diam jangan sampai dia lolos gitu aja."
"Baik lah Bu."
Setelah itu Irene langsung mematikan telfonnya dan kembali fokus pada jalanan di depan.
"Tunggu aku sayang." Ucap Irene dgn smirk.
30 menit berlalu dan kini Irene telah sampai di apartemennya. Irene menaruh tasnya di sofa lalu Irene berjalan menuju kitchen untuk mengambil minuman dan cemilannya. Setelah mendapatkan apa yg diinginkan Irene langsung kembali menuju sofa depan televisi. Dia menaruh minuman dan cemilannya lalu pergi ke kamarnya untuk membersihkan tubuhnya.
20 menit setelahnya Irene kembali ke sofa dengan keadaan yg sudah jauh lebih segar. Irene langsung duduk disofa dan segera menuangkan minumannya ke gelas. Sedikit demi sedikit dia meneguknya sembari memakan cemilannya. Tak terasa minuman yg ia minum telah habis tak tersisa. Irene kembali lagi ke kitchen untuk mengambil 2 botol minuman alkohol yg sama.
Ditengah-tengah kesadarannya ia mendapat notifikasi di handphonenya.
Jack
"Maaf mengganggu waktumu. Saya hanya ingin memberitahumu bahwa salah satu orang suruhan saya memberitahukan kalau orang yang sedang kita intai sedang bersiap untuk kembali ke Jakarta."
"Baguslah kalau dia mau kembali ke Jakarta."
"Apakah ibu masih menyuruh saya untuk mengirim orang guna mengawasi dia?"
"Saya rasa tidak perlu. Beritahukan ke semua temanmu tentang berita ini."
"Baiklah bos."
__________
"Gak sabar aku mau ketemu kamu sayang. Aku gak cuman mau ketemu kamu aja sih melainkan aku juga mau bertemu orang tuamu." Setelah mengatakan hal itu Irene merasakan kepalanya pusing dan tak lama Irene tak sadarkan diri.
.
Dilain tempat.
"Mommy kita jadi pergi besok?" Tanya seorang pria pada ibunya yg sedang menata pakaiannya.
"Ya iya lah sayang. Ingat kamu belum lulus sekolah loh jadi kita harus kembali ke Jakarta dan kamu harus kembali bersekolah. Mommy dan Dady gak mau kamu ijin terlalu lama." Jawab sang mommy tanpa menatap anaknya.
"Tapi mom ak-." Ucapannya terpotong karena mommy nya.
"Gak ada tapi-tapian. Sekarang kamu kembali ke kamarmu dan beresin barang-barangmu." - mommy.
"Iye iye dahyun ke kamar dulu." Iya betul pria itu adalah dahyun.
Sebenarnya dahyun ingin sekali kembali ke Jakarta tapi tidak untuk bertemu sang kekasih melainkan untuk bertemu dengan Elya Fayola gadis polos yg selalu jadi korban perundungan di SMP nya.
FLASHBACK ONN
"WOI LU YANG DIPOJOK!" Panggil dahyun pada gadis dipojok kelas yg sedang asik membaca.
Merasa dipanggil gadis itupun menoleh ke arah dahyun dan menunjuk dirinya sendiri,"aku?" Tanyanya.
"Ya iya lah elu emang siapa lagi yang dipojokan selain orang modelan demit kek elu." Ucap dahyun meledek.
"Eh Hyun jaga ucapanmu. Jangan membully orang deh Hyun." Ucap salah satu teman nya yg bernama Ayu.
"Bodo amat gue mah." - dahyun.
"WOI SINI LU. LU BUDEG ATAU GIMANA SIH HAH!" Kesal dahyun.
"Maaf." Ucap gadis itu menunduk.
"Hmm. Nama lu siapa sih? Ooooh Elya Fayola nama lu gak cocok buat orang modelan elu. Nanti pulang sekolah lu bilang ke bokap nyokap lu buat ganti nama yang cocok buat lu ya." Ujar dahyun sembari melihat nama gadis itu diseragam sekolahnya.
"I-iya kak." Gadis itu sama sekali tak berani menatap dahyun. Dia terus-terusan menunduk dengan meremas roknya.
Dahyun merasa kesal pada Elya karena gadis itu tidak menatapnya sama sekali. Dia langsung mencengkeram kuat rahang Elya guna menatapnya.
"Kalau diajak bicara tuh tatap orangnya bukan malah natap lantai. Sopan santun lu mane?" - dahyun.
"Ma-maaf kak." Hanya kata maaf yg mampu keluar dari mulut kecilnya.
FLASHBACK OFF
Ayo vote dong ges biar tambah semangat tp terserah kalian aja deh mau vote or nggk itu bebas kalian yg nentuin kok.
Yudh segini dulu ya. Maaf kalau terlalu pendek dan maaf kalau kurang bagus atau kurang nyambung.
Kalau ada typo kasih tau aja soalnya kan kita sama² belajar.
[17-12-2023]
[IG: salsabilafahrunnisa1]
BERSAMBUNG . . .
KAMU SEDANG MEMBACA
My Teacher My First Love || Dahrene
RomanceVote, Comment, and Follow sebelum membaca. Menceritakan seorang siswa yang mencintai gurunya sendiri. Dia tau jika gurunya sudah memiliki suami tetapi siswa tersebut tetap kekeh ingin mendapatkan cinta dari gurunya. Siswa itu bernama Yoo Dahyun. Ana...