"Wow, sangat mengejutkan"
Ziggy memandangi ibunya dengan alis yang bertaut.
"Sekolahmu"
"Di malam halloween tidak mengadakan pesta, mom benar-benar terkejut" lanjut ibunya.
Peter yang duduk di kursi belakang menempatkan kepalanya disela-sela kursi depan, "Mom, remaja SMA sekarang tidak merayakan halloween di sekolah lagi. Mereka berpesta ditempat lain"
"Shut up, Pete" Ziggy mendelik pada kakak laki-lakinya yang dipanggil Pete itu.
Ya, yang dikatakan Peter memang benar, siswa Westview High tidak lagi merayakan pesta halloween di sekolah karena Mr. Kim tidak senang dengan semua dekorasi halloween dan sebagainya, oleh karena itu pesta dipindahkan di area danau di dekat Hill House yang konon sangat angker.
Dan Ziggy akan pergi ke pesta itu setelah menyelesaikan hukuman yang diberikan oleh Mr. Kim.
"Tidakkah menurut kalian aneh jika guru memberi hukuman untuk siswanya di malam hari?" Alice, ibu Ziggy dan Peter menyuarakan pertanyaan yang sejak tadi berputar-putar dikepalanya.
"Oh mom, jelas ini adalah alasan para guru agar anak-anak nakal seperti Ziggy tidak datang ke pesta dan membuat keributan dengan teman-temannya yang lain" jelas Peter.
"Peter!" Suara Ziggy naik satu oktaf.
"What? I'm just telling the truth" Peter membela diri.
Ziggy yang hendak mendebati Peter menghentikan aksinya saat melihat seseorang berjalan masuk ke dalam bangunan sekolah. Lalu dengan cepat Ziggy membuka pintu mobil dan mengikuti orang yang dilihatnya tadi memasuki sekolah.
"Bye mommy" Ziggy melambaikan tangan pada ibunya yang juga melakukan hal yang sama di dalam mobil.
"Selamat bersenang-senang Ziggy" Peter ikut melambai pada Ziggy dari kursi belakang.
Bukannya membalas lambaian tanggan Peter, Ziggy justru mengangkat jari tengahnya tanpa menoleh kearah Peter.
•••
Ziggy Ravenstone
(rosé)Alice Ravenstone
(cate)Peter Ravenstone
(andrew)
KAMU SEDANG MEMBACA
what do we do on halloween night
Gizem / Gerilim❝everything is real until halloween night is over❞ [special story for halloween] ©2022 OREOCEANNE