Hadiah Manis

222 32 0
                                    

Pagi yang mendung seakan tidak sejalan dengan keringat Alpha tan (baca : eksotis) yang mengalir deras. Dean merasa jijik, berbanding terbalik dengan siswa lainnya yang menganggap hal itu seksi. Apalagi ditambah dengan kerlingan menggodanya, beberapa gadis omega sampai menahan teriakan histeris mereka.

Brian yang basah akan keringat akibat kelelahan sehabis membersihkan toilet berniat untuk mengganti bajunya. Tentu saja dengan meminjam baju cadangan si Alpha pucat. Dia lupa membawa baju cadangan soalnya. Maklum, ini saja dirinya habis dihukum karena lupa membawa buku tugas dari guru yang terkenal killer. Untung saja ini kali pertamanya, kalau tidak dirinya pasti akan diberi skors di beberapa pertemuan pelajaran itu.

"Dean, kok lu ngebangunin gua siang amat sih? Kan gua jadi keburu-buru, mana lupa bawa buku tugas. Kan cape nih gua ngebersihin toilet sekolah. Mana ndiri lagi", dumal Brian.

"Lu kebo", sahut Dean singkat.

"Ya kan bisa kali bangunin lebih kenceng"

"Tu pantat ma perut lu ga sakit?", tanya Dean balik.

"Ya sakit sih. Lah! Ini lebam gegara lu? Wah KDRT (Kekerasan Dalam Rumah Teman), parah lu ya!", ucap Brian tak terima dirinya lebam akibat ulah Dean.

Dean tak mengacuhkan cercaan teman tan (baca : eksotis) nya. Ia membuka kotak pocky lalu memakan isinya satu per satu. Biarlah Brian mencurahkan isi hatinya. Nanti kalau sudah puas, bakal kalem sendiri.

Ditengah-tengah dumalan Brian ke sahabatnya, datang seorang gadis omega manis. Gadis omega itu ternyata adalah siswa yang kemarin Dean tolong membawakan tumpukan buku dari perpustakaan.

"Eum permisi. Ini buat kamu. Sebagai ucapan terima kasih karena kemarin kamu udah bantuin aku. Terima ya", ucap si gadis omega dengan malu-malu lalu berlari menjauh dengan wajah meronanya.

Dean hanya memandang bungkusan paper bag yang ada ditangannya. Ia sedang mengingat-ngingat siapa si gadis omega itu.

"Lah si kembang sekolah kok...kok?", cengo Brian.

"Gilak! Gilak! Kok lu bisa kenal Kak Inami sih? Sampai ngasih hadiah segala lagi"

Dean juga bingung kenapa dia diberi bungkusan paper bag itu. Perasaan dirinya tidak pernah-oh ingat dia.

"Mungkin dia yang kemaren gua bantu bawa tumpukan buku. Ga tahu dah, ga terlalu inget", jawab Dean.

"Kembang sekolah lu kata kaga inget? Ngadi-ngadi dah. Kak Inami itu 'The Most Beautiful Creature' di sekolah kita bro. Berarti ini keknya Kak Inami tertarik sama lu dah bah. Soalnya dia yang dibucinin sama Bang Sean ae ga segitunya ampe ngasih barang. Coklat lagi. Wah emang beda ini sobat gua", timpal Brian sambil mengintip isi paper bag.

Dean yang mendengar hanya ber-oh ria. Sean? Siapa lagi dah. Yang namanya Inami ae baru ngeh barusan.

Tanpa sepengetahuan mereka, ada seorang Alpha dominan lainnya yang mengepalkan tangan seakan tak suka dengan kejadian yang ia lihat.

SOMETHING (UN)NORMALTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang