03

15.1K 1.2K 36
                                    

Flashback sebelum kecelakaan.

Di ruang bawah tanah seorang pria tengah duduk di atas kursi besarnya sambil menatap tajam pada seorang pria yg terikat di atas kursi.

"Bukankah sudah ku katakan, jika kau tidak mau di mangsa harimau, maka, jauhi hutan." Bahkan disaat berkata panjangpun tatapannya tetap menusuk.

"M-maaf Boss, aku... a-aku tidak..."

"Diam."

Satu kata saja mampu membuat tubuh mereka menegang.

"Yubin, habisi dia, aku tidak ingin mengotori tanganku hari ini."

"Baik Boss."

Yubin24 ThnTangan kanan wang yibo

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Yubin
24 Thn
Tangan kanan wang yibo

Handphone pribadi Wang Yibo bergetar, terlihat nama adiknya terpampang jelas.

"Mn..."

"Gege, hari ini kau tidak pulang?"

"Kenapa?"

"Aku demam"

"Mn, aku pulang."

Setelah panggilan terputus Yibo menatap kedepan melihat Yubin yg tengah mencabik cabik tubuh penghianat tadi. Lihat, genangan darah itu sangat pekat, bahkan, baunya bisa membuatmu mual berkepanjangan.

Beda lagi dengan Yibo, ia tidak merasa mual sedikitpun, bagaimanapun ia sudah terbiasa melakukannya jadi Ia sudah terbiasa dengan aroma pekat darah darah manusia.

"Donasikan jantung dan ginjalnya, bagian lain terserah mau kau apakan."

"Baik Boss."

"Mn. Awasi yg lain, aku pulang."

Setelahnya Yibo langsung beranjak menuju keluar ruangan, Yibo berjalan dengan keangkuhan setinggi langit, banyak manusia berjejer di samping kanan kirinya.

Jangan khawatir, Yibo masih memiliki sopan santun, kebanyakan bodyguard di sini adalah pemuda yg lebih muda darinya.

Yibo berjalan melewati mereka, Mereka membungkuk memberi hormat pada boss mereka.

"Pulang."

Sang supir yg mengerti pun langsung mengendarai mobil itu menuju kediaman Wang diikuti beberapa mobil di belakang.

Di tengah jalan mobilnya terhenti, yibo mengalihkan padangannya dari ipad nya menuju depan mobil, di sana, Yibo melihat seorang pemuda yg tengah membantu wanita tua menyebrang jalan.

Big Boss ||• YiZhan •||Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang