Xiao Zhan turun dari taksi, sinar matahari yg menyengat membuat kulitnya bersemu merah karna kepanasan.
Setelah membayar ongkos taksi, Xiao Zhan menatap kearah bangunan yg berdiri kokoh tinggi menjulang bak menyangga langit.
Xiao Zhan melirik pakaian yg ia kenakan, ia hanya mengenakan pakaian biasa, bukan pakaian formal seperti yg lain, apa ia diperbolehkan masuk?.
Xiao Zhan bersembunyi di balik pohon yg ada di depan kantor tersebut, ia takut kalau ia tidak di perbolehkan masuk, tapi ia sudah merasakan panas pada kulitnya, ia tidak bisa berlama lama di luar.
Setelah menarik nafas yg panjang, akhirnya Xiao Zhan memutuskan untuk masuk ke dalam kantor tersebut.
Xiao Zhan melihat seorang perempuan tengah duduk dan itu berada sekitar 2 meter di depan pintu, resepsionis kantor.
Xiao Zhan berjalan mendekat sambil melirik tajam ke arah pakaian yg wanita itu kenakan.
"Huh!? Kasian sekali wanita itu, ia pasti tidak punya pakaian, hampir seluruh tubuhnya terlihat, dadanya juga hampir keluar,"
Semakin dekat, Xiao Zhan melihat sang resepsionis pergi melangkah, ia juga membawa sebuah kertas, Xiao Zhan tidak tau apa itu.
"Huh!? Handroknya juga hanya sepaha, benar benar kasihan."
Xiao Zhan menunggu wanita tadi dengan berdiri di depan meja resepsionis, ia tadi lupa menanyakannya kepada Bibi An di lantai berapa Yi Ge nya berada.
Tak lama wanita tadi berjalan ke arah mejanya, wanita itu menatap sinis pada pemuda yg tengah berdiri di depan mejanya dengan sebuah kotak, sepertinya ia mau mengirimkan makanan pada seseorang.
"Heh!? Sedang apa kau?, kalau kau ingin mengantar makanan tidak usah masuk, tunggu saja di luar."
Xiao Zhan kaget bukan main mendengar teriakan wanita di depannya, sekarang mereka berdua menjadi pusat perhatian para karyawan yg tidak sengaja lewat, ini jam makan siang tentu saja banyak orang yg keluar masuk kantor.
"Aahh... maaf, ZhanZhan kesini untuk bertanya dimana lantai Yi Ge berada?"
"Siapa itu Yige? Di sini tidak ada karyawan yg namanya Yige, pergilah, keluar sana, atau aku akan panggil keamanan."
"Uhh... Zhanzhan kan cuma pengen nanya, kenapa kamu nyolot?"
"Berani sekali kau!? Keluar kau dari sini!?" ucapnya angkuh sembari mengangkat dagu tinggi.
"Ck, tinggal katakan saja dimana lantai Yi Ge, Wang Yibo GeGe,"
"Hahhahaha" wanita itu tiba tiba tertawa keras mendengar pemuda di depannya ingin bertemu dengan presdirnya.
"Siapa kau? Ha? Katakan!?,"
"Aku-
"Apa kau kira aku bodoh, kau akan berkata kalau kau adalah adiknya? Sepupunya? Atau ayahnya!?, sudah banyak orang yg melakukan hal yg sama sepertimu, sana keluar saja, dasar tidak tau malu!?."
Xiao Zhan menarik nafasnya pelan, ia ingin sekali merobek mulut merah lipstik itu, rasanya ia sangat kesal.
"Tinggal beritahu saja! Apa susahnya sih!?"
KAMU SEDANG MEMBACA
Big Boss ||• YiZhan •||
RomansaWarning!! Area ff YiZhan Btw, anti org ke - 3 wkwk Wang yibo, mafia kejam yg harus menikah dengan pilihan adiknya haoxuan, namun siapa sangka, wang yibo dan xiao zhan mereka.... . . . . . -yizhan -BxB -Boyslove -ff -bjyx -bjyxzd