"Sudah siap baby?"
"Mn."
Wang Yibo menjalankan mobilnya keluar dari mansion Wang, tenang saja tetap ada yg mengawasi mereka, hanya... dari jarak jauh saja supaya Xiao Zhan tetap nyaman.
"Yi Ge kita mau kemana?."
"Bukankah tadi ZhanZhan bilang masih lapar."
"Iya! Jadi, apakah Yi Ge ingin membawaku mencari makan?."
Wang Yibo mengangguk menanggapi pertanyaan Xiao Zhan.
Mereka menikmati perjalanan dengan keheningan, hanya suara deru mobil dan motor yg berlalu lalang.
Tiba tiba di tengah jalan, "Yi Ge berhentiii!!", Yibo mengerem mendadak mendengar teriakan Xiao Zhan yg begitu melengking.
"Ada apa Zhan? Apakah ada yg sakit? Katakan!"
"Ughh... keningku sangat sakitt,, Yi Ge kenapa berhenti mendadak sih! Kan keningku jadi sakit."
'Siapasih yg tadi teriak teriak minta berhenti.'
Wang Yibo menatap malas pada Xiao Zhan. "Mn, baiklah aku minta maaf, tapi lain kali jangan berteriak begitu saat kita berada di tengah jalan, itu berbahaya."
Xiao Zhan mengangguk sambil mengusap usap kening merahnya, "um! Maafkan ZhanZhan, ZhanZhan tidak akan mengulanginya lagi."
"Mn, jadi ada apa kau meminta untuk berhenti?".
"Oh iya! Lihat di sana Ge! Ada pasar kuliner, ayo kita kesana, kita cari makan yg banyak di sana."
"Di... sana?"
"Iya, kenapa? Apa Yi Ge tidak mau ke sana?"
"Ti-tidak bukan begitu... apa kau tidak mau makan di... restoran saja?"
"Tidak!" tolak Xiao Zhan tegas. "ayo Ge..." tanpa mau mendengarkan Wang Yibo, Xiao Zhan langsung keluar dari mobil, dan berjalan menuju pintu tempat dimana orang datang beramai ramai.
"Aaayooo! Cepat Yi Ge!." Xiao Zhan berteriak kencang dari pintu pasar membuatnya menjadi pusat perhatian seluruh pengunjung.
Melihat tidak adanya respon dari sang suami, akhirnya Xiao Zhan berjalan mendekati mobil kembali.
Xiao Zhan membuka pintu mobil lalu menarik Yibo menuju ke dalam pasar tanpa tau kalau mobil mereka terdampar di pinggir jalan.
Mereka terus berkeliling, dari stand makanan satu ke yang lain, tak lupa tangan yg terus saling menggenggam.
KAMU SEDANG MEMBACA
Big Boss ||• YiZhan •||
RomanceWarning!! Area ff YiZhan Btw, anti org ke - 3 wkwk Wang yibo, mafia kejam yg harus menikah dengan pilihan adiknya haoxuan, namun siapa sangka, wang yibo dan xiao zhan mereka.... . . . . . -yizhan -BxB -Boyslove -ff -bjyx -bjyxzd