25🔞

13.4K 745 117
                                    

Maap gess terlalu fokus mau liat live GG malah lupa kalo blm UP BIG BOSS wkwk.

Dan doble up nya nanti malam, kelupaan soalnya

Ayok lanjut, selamat membaca semuaaa...

*****

Warning!!⚠️
Area 🔞
di bawah umur bisa skip
Tapi terseraah:v
.
.
.
.
.
.

Xiao Zhan terbangun dari tidurnya, ia mengerjapkan matanya menyesuaikan cahaya yg manyusup melalui jendela kecil di sampingnya.

"Eugh...Yhi kGhe..."

Xiao Zhan menggeliatkan badannya sebentar, lalu mendudukkan dirinya, ia bersandar sebentar pada dasboard di belakangnya.

Xiao Zhan menatap kearah sekeliling, 'asing' itu yg ada di benaknya.

Xiao Zhan berdiri perlahan, melangkah hati hati ke arah pintu, Xiao Zhan mengembangkan senyumnya setelah melihat sang suami yg tengah fokus pada pekerjaannya.

Xiao Zhan kembali masuk ke dalam kamar, Xiao Zhan teringat akan perkataan Haoxuan.

'Jika Xiao Ge menginginkan sosis Bo Ge, Xiao Ge harus hanya mengenakan kaos kebesaran, sama seperti minggu lalu, bedanya Xiao Ge hanya mengenakan kaos, HA NYA KA OS.'

Xiao Zhan melepas hoodie dan juga celananya, ia akan menuruti semua perkataan Haoxuan supaya ia bisa memakan sosis punya Yi Ge, Emh!? Semangat!!.

Selesai membuka pakaiannya yg hanya menyisakan sebuah kaos kebesaran milik Yibo yg Xiao Zhan ambil atas permintaan Haoxuan, Xiao Zhan melesakkan dirinya pada kamar mandi untuk mencuci muka dan menggosok giginya.

Selesai dengan kegiatannya Xiao Zhan langsung melangkahkan kakinya keluar dari kamar, dengan langkah pelan supaya Yibo tidak sadar atas kehadirannya.

Otak Xiao Zhan yg di penuhi rencana hebat Haoxuan:

'Duduk di atas pangkuannya.'

Xiao Zhan masuk ke dalam kolong meja kerja Yibo, Xiao Zhan langsung melesakkan tubuhnya di atas pangkuan sang suami dengan posisi berhadapan.

Yibo yg kaget akan datangnya sang suami kecilpun langsung melingkarkan lengannya pada pinggang kecil Xiao Zhan supaya tidak terjatuh.

'Berpura pura kau sedang mengantuk, lingkarkan kedua tangan Xiao Ge di leher Bo Ge, dan taruh kepala Xiao Ge di bahunya, terserah bahu manapun.'

"Yi Gee... hoaamm."

"Zhanzhan, kenapa tak mengenakan pakaianmu? Kemana hoodie dan celanamu hm?"

'Katakan alasannya kalau Xiao Ge kepanasan'

"Dikamar panaass... jadi Zhanzhan lepas"

"Hah... kali ini siapa yg mengajari Zhanzhan?"

"Ha-" Xiao Zhan langsung membekap mulutnya dengan kedua tangannya, dan langsung menggelengkan kepalanya brutal.

"Zhanzhan..."

"Emh! Ya Yi Ge?" Xiao Zhan langsung menyaut panggilan sang suami dengan semangat, sekarang wajahnya berhadapan dengan wajah tampan sang suami.

"Jujur dengan Yi Ge hm." Yibo mengucapkannya sambil menyisir rambut xiao zhan dengan jari jari tangannya.

Xiao Zhan langsung mengangguk dengan semangat, ia tidak boleh berbohong pada suaminya! Itu yg ibu katakan.

"Siapa yg mengajari Zhanzhan seperti ini?."

Big Boss ||• YiZhan •||Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang