33

6K 576 58
                                    


Haiii, lama nggk jumpa, maaf, aku lumayan sibuk di rl makanya update nya hampir 1 bln sekalii


Saat ini, Xiao Zhan dan Yibo tengah duduk di ruangan Dr.Reba, mereka menunggu hasil pemeriksaan yg dilakoni sang dokter, mereka menatap dua dokter yg masih beradu tatap sedari tadi.

Mereka hanya bertatapan tanpa mau memberitahu hasil pemeriksaan mereka.

Setelah melakukan pemeriksaan dengan test pack tadi, Xiao Zhan langsung di bawa ke tempat pemeriksaan dimana Dr.Reba dapat memastikannya lebih lanjut lagi.

"Katakan." Ucap Yibo yg sudah mulai kesal hanya menatap kedua orang di depannya.

"Katakan saja Dokter..." bisik Dr.Ziyi pada Dr.Reba yg masih menatap padanya.

"Ah! E... sebelumnya, apakah Tuan Muda kecil mempunyai pasangan, e... maksudku pasangan pria?" ucap Dr.Reba pada wali dari pasiennya.

"Ya." ucap Yibo, ia menoleh pada Xiao Zhan.

Ia menatap ke bawah di mana Xiao Zhan tengah menggenggam erat erat tangan kirinya, ia membalas genggaman tersebut, lalu ia mengalihkan pandangannya pada sang Dokter kembali.

"Sebelumnya maaf kalau pertanyaan saya lancang, apakah Tuan Muda kecil pernah... e... Tuan tau? Berhubungan badan..."

"Em."

"Apa Tuan Muda kecil menjadi pihak.... e... bawah?"

"Ya."

"Kalau begitu, maaf bisakah anda memanggil pasangan Tuan Muda kecil untuk datang kemari?"

Yibo mengangkat sebelah alisnya, "saya." Jawab Yibo dengan intonasi datar.

"Ah... e... jadi... anda pasangannya?"

"Ya."

"Jadi, ap...."

"To the point."

"Ah! Itu... maaf mungkin ini sedikit aneh bagi anda, tapi, ini adalah sesuatu hal yg langka di dunia medis, dan anda sebagai pasangannya tentu harus tau, jadi...."

Di bawah sana Xiao Zhan menggenggam erat erat tangan sang suami, ia benar benar parno, takut takut ia memiliki penyakit yg mematikan.

" .... selamat, pasangan anda saat ini tengah mengandung, dan usianya saat ini jalan 4 minggu, dan dari yang saya amati, janin kalian berdua adalah janin kembar."

Baik Yibo maupun Xiao Zhan kaget mendengar penuturan sang dokter, "jangan bercanda." Ucap Yibo sarkas.

"T-tidak Tuan, saya tidak bercanda, saya sudah mengeceknya berulang kali, bahkan hasilnya tetap sama."

Lama keheningan terjadi, sampai ada orang yg mengetuk pintu dari luar.

"Masuklah."

Seorang suster masuk sambil membawa sebuah amplop kuning besar di tangannya.

[Note : Nggk tau apa namanya maapkean.]

Suster tersebut memberikannya pada Dr.Reba, "Terima kasih."

"Sama sama Dokter, kalau begitu saya permisi."

Setelah sang suster keluar, Dr.Reba mengeluarkan hasil USG yg dilakukannya tadi.

"Bisa anda lihat, ini adalah janin dalam perut sang tuan muda kecil."

[Anggep aja kek gitu, aku nggk tau itu usia berapa, tapi yaa anggep aja 4 minggu wkwk

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

[Anggep aja kek gitu, aku nggk tau itu usia berapa, tapi yaa anggep aja 4 minggu wkwk.]

Yibo mengambil hasil tes USG tersebut, ia menatap haru pada gambar yg ia pegang.

Ia menatap Xiao Zhan yg tengah menunduk sambil mengelus perutnya, ia mengusap pelan rambut sang suami kecil.

Xiao Zhan menatap pada sang suami, dapat ia lihat, sang suami tersenyum begitu manis padanya.

Xiao Zhan membalas senyum tersebut, ia kira sang suami akan menatapnya aneh karna ia hamil, ternyata dugaannya salah

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Xiao Zhan membalas senyum tersebut, ia kira sang suami akan menatapnya aneh karna ia hamil, ternyata dugaannya salah.

Xiao Zhan memeluk sang suami dari samping, ia sangat bahagia, selain karna kabar kehamilannya, ia juga bahagia melihat respon sang suami yg mau menerima kelangkaannya ini.

"Yi Ge..." xiao zhan menangis sesenggukan di bahu sang suami, ia kelewat bahagia, sampai sampai ia tak bisa menahan tangisnya.

Yibo memeluk balik sang suami kecil, ia mengusap pelan punggung yg tengah bergetar itu.

Dunia serasa milik berdua.

Inpo keberangkatan ke mars?.

Mereka melupakan dua Dokter yg sama sama terharu melihat pemandangan di depan mereka.

Mereka kira akan ada satu pihak yg tidak bisa menerima kelangkaan ini, ternyata mereka salah, pasangan di depan mereka malah terlihat bahagia.

Pasangan di depan mereka benar benar hebat, definisi cinta yg menerima apa adanya.

Hari itu, di ruangan itu, di penuhi dengan tangis yg penuh dengan kebahagiaan, bahkan sang dominan yg biasanya hanya diam memperhatikanpun kini ikut menangis bahagia dalam pelukan antara ia dan sang submissif.

______

🐢 .....

Tebak berapa words?

Wkwk.

Big Boss ||• YiZhan •||Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang