Xiao Zhan baru akan masuk kedalam kamar mandi, namun ia malah di serobot oleh dua wanita yg sepertinya mereka pelayan dari restoran ini.Xiao Zhan menatap sebentar pada para pelayan yg baru saja keluar setelah menyelesaikan urusan mereka di dalam sana.
Bahkan mereka tidak sadar kalau sedari tadi Xiao Zhan masih berdiri di samping pintu kamar mandi wanita.
"Ingin berebut denganku?"Xiao Zhan langsung masuk untuk menyelesaikan urusan kamar mandinya setelah lama melihat kepergian dua wanita itu.
Selesai dengan urusan kamar mandinya, ia segera berjalan menuju meja tempat suaminya berada.
Tidak susah mencarinya, karna Yibo duduk di 2 meja setelah pintu masuk, hanya jaraknya saja yg jauh dari kamar mandi.
Baru beberapa langkah, Xiao Zhan merasakan sakit pada kakinya yg terinjak oleh seseorang, Xiao Zhan sedikit mendongak menatap wajah seseorang yg sudah melewatinya tanpa meminta maaf padanya.
"Huh! Wanita tadi."
Yaa, yg menginjaknya adalah salah satu dari pelayan yg ia curi dengar tadi di kamar mandi.
Xiao Xhan mendengus melihat kelakuan sang pelayan, "berani sekali dia, akan ku balas nanti."
Xiao Zhan menatap sinis terhadap pelayan yg sekarang sedang melangkah menuju suaminya Wang Yibo.
Dengan cepat Xiao Zhan berlari kencang menuju Wang Yibo, ia seakan melupakan rasa nyeri pada bagian bawahnya.
Ia sedikit menyenggol bahu dari si pelayan tadi sampai perempuan itu sedikit menyingkir, dan sepertinya minuman itu sedikit tumpah mengenai baju pelayan itu.
"Huh! Enak saja mau mendahului Zhanzhan, itu tidak akan terjadi."
Xiao Zhan mendekati Yibo dengan senyum yg lebar, bahkan tangannya juga ia retangkan.
Yibo yg melihat Xiao Zhan berlari mendekatinya pun sontak mendirikan dirinya dari duduk, ia was was melihat tingkah sang suami kecil, takut takut nanti malah jatuh dan suami kecilnya yang malu sendiri.
"Hey... jangan lari lari, berhen-
Belum selesai dengan ucapannya, Xiao Zhan sudah melompat menubruk tubuh Yibo meminta gendongan.
"Yi Ge..."
"Hey... kenapa Zhanzhan?" Ucapnya sambil memegang erat tubuh sang suami kecil.
"Ayo kita keluar saja, Zhanzhan tidak jadi lapar."
"Eh? Buk-"
"Ck. Ayo Yi Gee" ucapnya merengek pada Yibo, bahkan kakinya ia goyang goyangkan dengan brutal.
"Hey hey, oke oke, tenang tenang, kita keluar, kita keluar."
Wang Yibo langsung melangkahkan kakinya keluar dari restoran dengan Xiao Zhan di gendongan koalanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Big Boss ||• YiZhan •||
RomantikWarning!! Area ff YiZhan Btw, anti org ke - 3 wkwk Wang yibo, mafia kejam yg harus menikah dengan pilihan adiknya haoxuan, namun siapa sangka, wang yibo dan xiao zhan mereka.... . . . . . -yizhan -BxB -Boyslove -ff -bjyx -bjyxzd