Maap telat bgt UP nya, aku nya habis nggak enak badan, demam, flu, batuk, pilek, dan masuk angin, jadi agak susah buat ngerevisinya😑.Ini apa gess? ⚠️🔞⚠️
Untuk yg di bawah umur silahkan di skip, tapi terserah deng.
Tarik napas dulu gesss, tariiiikkkk... tahan satu jam.
Nggak canda
Dan sediakan air minum sebelum membaca, oke!
Silahkan membaca...
.
.
.
.
.Wang Yibo pulang pukul 21.30 niatnya tadi Ia hanya ingin sebentar di kantor, tapi ternyata Ia malah harus pergi keluar kota karna ada beberapa masalah yg tidak bisa Yubin tangani sendiri.
Baru Ia menutup pintu kamar Ia sudah di kagetkan dengan penampilan Xiao Zhan yg... eum... hanya memakai kemeja putih kebesaran, sepertinya itu miliknya, dan... sepertinya Xiao Zhan tidak memakai apapun selain kemeja itu.
"Haahh, tahan Yibo..."
Yibo kaget bukan main saat Ia sudah di depan Xiao Zhan, ternyata Xiao Zhan tertidur dengan posisi terduduk, sepertinya Xiao Zhan menunggunya(?).
Yibo sedikit mengguncang kedua bahu Xiao Zhan untuk membangunkannya dan menyuruh Xiao Zhan untuk memakai celananya, takut takut nanti malah masuk angin.
"ZhanZhan..."
"Eumh..."
"Shit!" Yibo mengumpat di dalam batinnya sembari menatap wajah sayu Xiao Zhan, "ZhanZhan, bangunlah, dan pakai celanamu,"
"Ha?- o-oh Yi Ge, kau sudah uaaah pulang?"
"Mn, pakai celanamu."
"Ha? Oh iya" Xiao Zhan berjalan pada kursi rias untuk mengambil celananya.
'Gluk'
"benar benar seksi, shit! hapus pikiran kotormu bodoh!"
Xiao Zhan membalikkan badannya, niatnya Ia ingin tidur kembali, tapi tiba tiba kesadarannya datang dan Ia baru ingat jika Ia harus menemani Yi Ge nya senam.
Tanpa penjelasan Xiao Zhan langsung berlari menuju toilet untuk mencuci muka agar membuatnya segar untuk menemani sang suami senam malam.
Di saat Xiao Zhan keluar dari toilet Xiao Zhan melihat kursi rias di depan kasur yg tengah di duduki oleh suaminya.
"Duduklah."
Xiao Zhan menunjuk dirinya sendiri, Xiao Zhan tuh masih ngelag gegara nyawanya belum kumpul semua.
Wang Yibo mengangguk mengiyakan "duduklah di kursi."
Xiao Zhan langsung duduk di kursi tersebut tanpa mau bertanya 'kenapa harus duduk di kursi kalau bisa duduk di kasur di samping sang suami'.
Oh! Tapi ada satu ajaran dari sang adik ipar.
KAMU SEDANG MEMBACA
Big Boss ||• YiZhan •||
RomanceWarning!! Area ff YiZhan Btw, anti org ke - 3 wkwk Wang yibo, mafia kejam yg harus menikah dengan pilihan adiknya haoxuan, namun siapa sangka, wang yibo dan xiao zhan mereka.... . . . . . -yizhan -BxB -Boyslove -ff -bjyx -bjyxzd