Wang Yibo kaget bukan main ketika ia merasa ada sesuatu yg menggerayangi kakinya.Ia pun menundukkan kepalanya, terlihat seekor kucing tengah bergelayut manja pada kakinya.
"Kucing ini..."
"Maafkan aku tuan, kucingku lari dari gendonganku tadi,"
"Suara ini..."
Yibo menatap pemuda yg ada di depannya yg tengah mendongakkan kepalanya, tatapan mereka pun bertemu.
"Eh..."
"Kau..."
"WangYi Gege? Iyha kan?" Wang yibo hanya menganggukan kepalanya.
"Sedang apa Yi Ge di sini?"
"Yi Ge?" Wang yibo tersenyum mendengar panggilan yg di berikan pemuda itu.
".... Ge? Yi Ge? Apa kau mendengarku?" Wang Yibo pun tersadar dari lamunanya.
"Maaf aku sedikit melamun tadi."
Xiao Zhan mengangguk mengiyakan "A... Yi Ge, kau bersama siapa ke sini?"
Pemuda itu celingak celinguk mencari seseorang yg mungkin bersamanya.
"Tadi ada janji dengan adik, tapi Ia sepertinya lama menunggu jadi Ia pulang duluan."
Wang Yibo menjawab sambil terus menatap orang di depannya, "manis."
"Jadi, Yi Ge akan pulang?"
"Aku tidak tau."
"Tidak tau? Kalau begitu, bagaimana kalau masuk bersamaku saja, Yi Ge sudah datang kesini, masa mau langsung pulang."
Yibo pun mulai berfikir, benar kata pemuda itu, dari pada Ia langsung pulang lebih baik Ia berjalan jalan sebentar, sekalian heeling yakan,.
"Kau?"
"Aku? Kenapa denganku?"
"Bersama siapa?"
"Oh... aku datang ke sini hanya dengan Xiao Guo, aku hanya kesini untuk melihat lihat saja, sekedar berjalan jalan."
"Temanmu?"
"Teman? Aku hanya punya Xiao Guo sebagai temanku-oh! Aku belum memperkenalkan diri."
Wang Yibo menjadi sumringah karna mendengar ucapan pemuda di depannya ini.
"Akhirnya aku akan tau namanya! Eh..."
Wang Yibo heran, kenapa dengan dirinya, itu hanyalah sebuah nama, kenapa Ia bisa sesenang itu.
"Namaku Xiao Zhan."
"Xiao Zhan?"
"Mn..."
"ZhanZhan?"
"Eh..."
Xiao Zhan sedikit salting mendengar Yibo memanggilnya dengan nama 'ZhanZhan' biasanya orang orang hanya memanggilnya 'XiaoXiao' atau paling tidak ya memanggil dengan lengkap seperti 'Xiao Zhan' atau 'Sean Xiao Zhan'.
"A.. anu... ayo Yi Ge kita masuk kedalam." Xiao Zhan berinisiatif mengajak Yibo kedalam bazar dengan menyeret tangan Wang Yibo demi mengatasi keheningan yg lama itu.
Yibo sedikit kaget saat Xiao Zhan memegang tangannya, tapi Ia bingung, Ia juga senang, jadi, Ia menurut saja kemana langkah Xiao Zhan membawanya.
Mereka terus berjalan menyusuri setiap jajanan yg di jajakan di setiap toko.
Xiao Zhan hanya melihat, benar benar hanya melihat, Ia tidak tertarik untuk membeli jajan jajanan itu.
Bagi Wang Yibo, bukan pasar atau jajannya yg terlihat menarik, Ia bahkan tidak melirik kesana kemari, Ia hanya memfokuskan tatapannya pada genggaman tangan mereka, sesekali Ia menatap wajah Xiao Zhan yg tampak berbinar menatap apa saja yg ada di depannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Big Boss ||• YiZhan •||
RomanceWarning!! Area ff YiZhan Btw, anti org ke - 3 wkwk Wang yibo, mafia kejam yg harus menikah dengan pilihan adiknya haoxuan, namun siapa sangka, wang yibo dan xiao zhan mereka.... . . . . . -yizhan -BxB -Boyslove -ff -bjyx -bjyxzd