28

7.3K 624 41
                                    

Guys, nanti cb komen di bawah, di part ini ada foto nya nggk, soalnya seharusnya ada 3-5 foto, tapi pas revisi nggak ada, minta tolong komen di bawah ya nanti...




Pagi buta masih terpampang di jendela, bahkan matahari blm menampakkan dirinya.

Xiao Zhan terbangun lantaran ia merasa perutnya begitu lapar, Xiao Zhan membuka matanya perlahan, lalu mengerjapkan matanya guna menyesuaikan dengan kegelapan kamarnya yg hanya di cahayai oleh lampu tidur yg cahayanya remang remang.

"Hoaam"

Xiao Zhan menguap sambil menatap lekat wajah sang suami yg masih tertidur lelap di bawah pelukannya.

"Zhanzhan rindu terbangun di atas pelukan Yi Ge."

Setelah mencuri kecupan di bibir sang suami, Xiao Zhan perlahan menggulingkan badannya turun dari atas sang suami ke samping.

Xiao Zhan meregangkan badannya guna sedikit merilekskan badannya yg masih terasa sedikit remuk.

"Zhanzhan lapar."

Xiao Zhan menatap sebentar ke arah jam di dinding.

"Baru jam setengah 5"

Xiao Zhan langsung melangkahkan kakinya menuju dapur dengan langkah gontai, ia sebenarnya takut ke bawah sendirian, tapi ia tidak enak kalau membangunkan sang suami yg sudah menemaninya keluar semalaman.

Sampai di dapur, Xiao Zhan langsung membuka bungkusan plastik yg masih ada di atas meja pantry.

Tidak ada yg merapikannya tentu saja, mereka saja sampai dini hari, mungkin saja para maid masih istirahat.

Setelah mendapatkan apa yg ia mau, Xiao Zhan langsung merebus air untuk menyeduh mienya.

Sambil menunggu ia berjalan ke arah kran kembali untuk mencuci mukanya dan berkumur kumur disana.

Setelahnya, Xiao Zhan mencari telur di dalam kulkas, lalu menyiapkan bumbu ke dalam mangkok.

Sedangkan di kamar, Yibo meraba bagian atas tubuhnya, merasa tidak ada yg ia cari, ia sedikit memiringkan tubuhnya lalu meraba raba kasur disampingnya.

Merasa tidak adanya yg ia cari, Yibo langsung membuka matanya, ia melihat jam masih menunjukkan 04.40 kemana suami kecilnya?.

Wang Yibo berjalan ke arah kamar mandi, siapa tau Xiao Zhan tertidur di kamar mandi yakan...

"Zhanzhan, kau di dalam?"

Merasa tidak ada sahutan, Yibo memutar knop pintu, merasa pintunya tidak di kunci Yibo langsung membuka pintu kamar mandi tersebut, berharap dapat rejeki pagi pagi.

Yibo membuka pintu tersebut dengan senyum yg lebar, naasnya ekspektasinya terlalu tinggi, ternyata kamar mandinya kosong, benar benar mengecewakan, raut wajahnya kembali muram.

Kemana suami kecilnya pagi pagi buta gini?.

Biasanya juga bangun jam 9 pagi!

Ini masih jam setengah 5, apa yg ia lakukan?.

Akhirnya dengan langkah tergesa gesa, Yibo langsung mencari keberadaan Xiao Zhan, siapa tau Xiao Zhan mengigao lalu tersesat di rumah ini.

Lantai dua sudah ia cari, tapi tidak ada, jadi ia memutuskan untuk mencari suami kecilnya di bawah.

Baru ingin melangkah menuju ruang tamu, ia mencium bau yg sangat enak dari arah dapur.

"Bau enak apa ini? Ini masih pagi buta Bibi An tidak mungkin bangun jam segini."

Big Boss ||• YiZhan •||Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang