Haii gengss-!!
Jangan lupa vote n komennn
Lopyuu pembaca setia Rendy<3
Lisa tergesa-gesa berlari ke rumah Rendy. Ia langsung masuk ke dalam rumah, terlihat Rendy menunjuk-nunjuk dada David penuh emosi. Begitu pula dengan wajah David yang memerah di penuhi amarah. Lisa bersyukur karena tak ada tanda-tanda perkelahian fisik antara Rendy dan David. Lisa sudah melihat kejadian seperti ini beberapa kali dan pelakunya adalah Rendy dengan David.
Melihat kedatangan Lisa, Rendy dan David berhenti adu mulut. Rendy langsung menghampiri Lisa, David pergi memasuki kamarnya.
"Berantem lagi? "
Rendy nyengir memamerkan deretan giginya yang tersusun rapi. "Suaranya nyampe kamar lu lagi ya? Sorry"
Lisa mengangguk, "Kenapa berantem lagi?"
"Biasalah, masalah cowok" Rendy meraih kunci motornya. "Naik motor aja ya? Mobil lagi di bengkel"
Rendy
"Pengen beli es krim rasa coklat ituu, " Lisa berjalan ke arah penjual es krim dalam mall. Rendy menahan langkah Lisa.
"Lain kali, batuk-batuk malah mau es krim" Ketus Rendy menarik lengan Lisa menjauh dari penjual es krim.
"Mau makan apa kemana nih? "
"Terserah, "
"Dih pake ngambek segala"
Seseorang menepuk pundak Rendy. Pemilik pundak reflek menoleh. "Eh kalian?"
"Kebetulan ya ketemu di sini" Salah satu gadis tersenyum manis.
"Katanya jalan berdua, kok lu ngajak orang lain sih, Ren? " Lisa berjinjit, ia berbisik di telinga Rendy.
Rendy ikut berbisik di telinga Lisa, "Gua juga gak tau kalo mereka ada di sini. Sumpah gua gak ada ngajak orang lain"
Lisa melipat kedua tangannya di dada. Ia berjalan meninggalkan Rendy dan kedua gadis tak di undang itu.
Kalian tau kan ya?? Siapa lagi kalo bukan si itu awokawok.
Rendy berlari mengejar Lisa. Tetapi kedua manusia tadi ikutan berlari mengekori Lisa dan Rendy dari belakang.
Mereka ngapain di sini sih? Udah seneng juga bisa jalan berdua ama Rendy lagi. Eh mereka malah dateng. Apa Rendy ngajak mereka ya? Tapi tadi Rendy bilang dia ga ngajak siapa-siapa. Mood gue hancur bangettt pengen pulang, Lisa membatin.
"Yaudah deh Ren, gue pulang duluan ya? Udah pesen ojol nih" Lisa terkekeh pelan.
Duh sakit bet dada gue.
"Eh Lisa mau pulang duluan? Mau gue anterin ampe keluar gak? " Tawar Serly dengan wajah cerianya.
"Kok gitu? GAK! Kan kita belom makan. Lagian kita juga baru nyampe,ya kali lu langsung pulang. Pokoknya GAK!!" Tolak Rendy menggenggam erat tangan Lisa.
KAMU SEDANG MEMBACA
Rendy [Jaehyun]
Novela JuvenilLisa Blackpink x Jaehyun Nct127 Cerita ini berawal dari seorang lelaki yang cinta setengah mati pada tetangganya. Hubungan pertemanan mereka sangat amat berlika-liku sampai saatnya mereka berpacaran, namun tetap saja ada masalah. Dimulai dari masala...