Prolog

1.4K 48 0
                                    


Sesulit apa pun kehidupan mu, kau bisa melaluinya dengan kesabaran, cinta, dan dukungan.

Karena semua yang ditakdirkan padamu, sejatinya adalah segala hal yang terbaik.

Kesedihan akan membuatmu mensyukuri kebahagiaan.

Kehilangan akan membuat mu menghargai mereka yang kini bersedia di sisimu.

Kematian akan menyadari mu bahwa hidup yang kita miliki saat ini adalah sesuatu yang sangat langka.

Kebencian orang lain akan membuat mu tahu bahwa mereka yang mencintai mu akan selalu bisa menerima mu dengan tulus apa adanya.

Meski terkadang kesedihan datang menghampiri mu, namun seperti mentari akan muncul setelah kegelapan melanda mu agar kau tahu jika ada kegelapan maka mentari cahaya akan menunggu mu.

Sama halnya dengan kebahagiaan yang redup pun akan kembali bersinar padamu suatu saat nanti.

***

Athanasia Wagner merupakan putri dan cucu tunggal dari keluarga Wagner.

Ayahnya bernama Athra Wagner merupakan seorang CEO dari Wagner'Corp dan Wakil presiden WW'Corp serta merupakan orang terkaya ke-3 di Asia. Sedangkan ibunya Lishi Wagner merupakan mantan aktris terkenal dan sekarang menjadi seorang ibu satu anak.

Athanasia atau biasa di panggil Sia saat ini berusia dua setengah tahun.

"ma... mama Ciaa mau Ucel~"(mama Sia mau sama Luzel)

"Sia sayang, sekarang udah malam kita tidur dulu ya. Besok baru kita bermainya ya sayang"

Cup~ "selamat tidur sayang, mimpi indah"






2/Des/2022

(End) Athanasia WagnerTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang