S E M B I L A N

14 3 2
                                    

Ijo Lumut: Ikatan Jomblo Imut

Zela
Nonton yuuuuuuuuuuuuuuuuu.
Ada film rame banget di bioskop.
Sekarang kan juga sabtu.
Sekalian malmingan HEHEHEHEHEH.
Aku jomblo gaada ayang makanya malming sama kalian <3.

Hera
Film apa?

Vera
Dimana?

Zela
Buset, satu-satu napaaa.
Nama film nya gue lupa hehehehheeeeeeeee.
Nonton nya di mall deket sekolah aja yang biasanya. Deket juga dari sini.

Vera
Pinter banget gatau judul film nya:)

Zela
GALAK BANGET SIH :(

Vera
Lebay, orang gue ga ngapa-ngapain...

Hera
Ayo deh, mau jamber?

Vera
Sore aja... panas banget pasti sekarang.
Jam 3 kita otw trs pas nyampe lgsg mesen tiket.

Hera
Oke. Gue bebersih dulu abis itu lgsg cuss

Zela
YEY MALMINGAN ADA TEMEN NYAAA.
LOVE KALIAN <33333333.

Setelah menyetujui permintaan dari teman-temannya, Hera memutuskan untuk siap-siap. Hera ngecharger ponsel nya karena saat ini batrai ponsel miliknya tiga puluh persen. 

Seperti biasa, sebelum keluar rumah Hera harus memastikan rumah ini bersih. Jadi ia harus melakukan pekerjaan rumah setelah itu baru bersiap-siap.

////

Raut wajah tertekuk terpasang jelas di wajah tampan Zeus. Pemuda itu duduk manis di ruang tamu keluarga Alvarette, ia sedang menunggu Velma untuk pergi keluar bersama. Tentu rencana ini dibuat oleh Abimanyu.

Perlakuan geng Olimpus pada Velma waktu itu tidak membuat ia membatalkan perjodohan konyol ini. Velma malah semakin mau untuk mengenal dunia Zeus dan menerima apa adanya. Lagipula setelah Velma mabuk, yang di omeli adalah Zeus oleh Abimanyu karena sudah lalai. 

Tidak lama Velma pun datang dengan keadaan rapih dan anggun. Sedangkan Zeus yang melihatnya hanya membuang muka malas melihat Velma. 

"Yuk!" ajak Velma seraya menggandeng lengan Zeus. Pemuda itu pun tidak merespon dan langsung jalan sembari melepaskan gandengan tangan Velma dengan sedikit paksaan supaya lepas. 

Sesampai nya mereka di mobil Zeus, Velma menyalakan musik supaya tidak terlalu canggung.

"Ini mau ke mana?" tanya Zeus.

"Nonton."

"Ck! Iya gue tau, mau nonton di mana?" 

"Di mall yang pertama kita ngedate aja."

Jujur saja Zeus kesal dan tidak suka di paksa seperti ini. Kenapa ia harus menghabiskan malam minggu bersama Velma? Zeus mempunyai teman, jadi ia bisa menghabiskan waktu bersama teman-teman nya. Lagipula malam minggu di rumah sakit mamanya di rawat pun ia juga bersedia, bahkan sangat bersedia. 

Di tambah Velma malah tidak membatalkan perjodohan mereka, jadi Zeus harus mencari ide lain untuk membuat Velma membatalkan perjodohan mereka. Entah niat jahat apa yang harus Zeus lakukan. Masalah nya Zeus tidak kasar pada wanita mana pun, karena ia menghargai Diana. 

Apa Zeus sendiri yang harus membicarakan nya pada Velma dan meminta gadis itu membatalkan perjodohan mereka? Baiklah, Zeus akan mencoba nya.

"Woi!" panggil Zeus dengan datar pada Velma yang tengah asik memoles bibir nya dengan lipstick  berwarna merah muda. 

AgapanthusTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang