10. Engaged (On-cam)

789 120 4
                                    

Pada episode sebelumnya, pasangan WGM Lee Jeno dan Na Jaemin telah melakukan fitting baju untuk hari pernikahan mereka. Pilihannya jatuh pada setelan putih tulang yang dipadukan dengan kemeja berwarna hitam, dan untuk tambahan saat prewedding photoshoot mereka akan menggunakan kemeja putih mewah yang sangat cantik. Kini, setelah memilih setelan, keduanya berpindah ke tempat perhiasan.

Keduanya mendatangi sebuah toko perhiasan yang dimiliki oleh seorang jeweler bernama Yoon Jimin. Keduanya disambut hangat oleh para pelayan. Beberapa pengunjung juga menatap kaget serta kagum karena kedatangan artis terkenal yang tengah mempersiapkan 'pernikahan' mereka.

"Halo, selamat datang di toko perhiasan Karina's Collection. Ada yang bisa kami bantu?" tanya perempuan berambut lurus itu saat melihat pasangan Jeno-Jaemin yang menarik perhatian semua orang.

"Kami ingin mecari cincin untuk pernikahan kami," ujar Jeno. Jaemin dibelakang tubuh Jeno hanya bisa tersenyum tipis, Jeno meresahkannya karena berkata bahwa mereka akan menikah.

Jimin tersenyum lebar, "Oh iya? Kami ucapkan selamat kepada kalian, apakah kalian ka menikah dekat-dekat ini?" tanyanya. Jeno tersenyum kikuk, dibelakangnya Jaemin ingin memukul pria tersebut. "Sepertinya, besok hari," tentu saja jawaban tersebut membuat Jimin dan beberapa pegawainya terkejut. Bahkan pegawainya tidak focus dan segera berbisik-bisik.

"Omo-omo, aku tidak tau ada gurauan seperti itu," ujar Jimin sambil tertawa canggung.

"Kami tidak bergurau kekeke, bisakah anda menunjukkan koleksi yang kalian miliki?" tanya Jaemin kini segera menengahi situasi tersebut.

"Oh begitu haha, maafkan saya. Ekhem... mari saya tunjukan koleksi yang kami punya, sebelumnya apakah kalian punya preferensi untuk perhiasan kalian?" tanya Jimin, sambil mengajak Jeno dan Jaemin berjalan kearah privat dari toko tersebut. Ruangan tunggu VIP yang disediakan Jimin sangatlah luas dan mewah. Jaemin menelusuri sekitarnya dengan mata rusanya.

Setelah ia puas dengan melihat sekitarnya, ia menatap Jimin dan menurunkan tubuhnya untuk duduk di sofa yang disediakan, "aku pribadi ingin cincin yang sederhana tapi terlihat elegan," ujarnya.

Jeno menatap Jaemin, "bukankah setiap orang juga akan mengatakan hal yang sama?"

Jaemin menyipitkan matanya kontra dengan balasan Jeno, "tapi hasilnya pasti akan berbeda, ya kan, Jimin-ssi?" balas Jaemin tidak ingin kalah dan meminta bantuan dari Jimin yang hanya bisa tersenyum canggung.

"Ahahaha, iya begitulah," jawab Jimin seadanya, kemudian tak lama, terdapat pegawai yang menyerahkan sekotak perhiasan pada Jimin. "Kalau ini bagaimana? Ini, tengah terkenal dikalangan artis dan orang kaya, desainnya juga sederhana dan elegan. Karena pernikahan kalian akan dilaksanakan esok hari, kami jadi hanya bisa menyiapkan yang bisa kalian pakai secepatnya," ujar Jimin mempromosikan satu produknya.

"Berapa ukuran jarimu?" tanya Jeno

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Berapa ukuran jarimu?" tanya Jeno.

"I4?" jawab Jaemin singkat walaupun ia bingung kenapa tiba-tiba pria itu bertanya demikian.

So, I Married My Anti-Fan? - nominTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang