Akhir tahun adalah waktu yang tepat untuk menunjukan kehebatan para seniman. Dengan diadakannya banyak acara penghargaan, mereka berharap cemas atas persaingan yang telah mereka lalui selama satu tahun dalam berbagai proyek besar yang menghabiskan tenaga dan usaha. Padahal rating saat penayangan seharusnya sudah cukup untuk memuaskan mereka, tetapi sayang di balik itu, para artis, sutradara, dan penulis selalu bersaing untuk mendapatkan penghargaan penayangan terbaik.
Penghargaan terbaik, alias Daesang.
Tahun lalu, Daesang untuk kategori
aktor terbaik dibabat habis di setiap penghargaan oleh seorang pria manis yang kecantikan serta ketampanannya menghipnotis para penonton. Jangan lupakan akting dan dramanya yang menembus atap karena rating yang tinggi. Namanya adalah Na Jaemin.Pria manis yang datang dari agensi besar bernama SH Ent itu sudah berada di dunia industri hiburan tahun keempat dan di tahun ketiga namanya meroket hingga mendapatkan daesang. Hal itu juga menjadi harapan agensi dan masyarakat pada Jaemin untuk membawa pulang kembali Daesang di tahun ini. Katakan Jaemin terlalu bersemangat, karena biasanya seorang aktor yang sudah mendapatkan penghargaan terbaik akan melakukan istirahat hingga sutradara atau produser besar datang menawarinya proyek baru. Sedangkan Jaemin setelah mendapatkan penghargaan besar itu segera mengambil proyek lainnya, untuk mengumpulkan penghargaan katanya.
"Penghargaan aktor terbaik tahun ini jatuh kepada......," ujar MC diatas panggung, kamera pun menyorot beberapa wajah yang termasuk kedalam nominasi dan tentu Jaemin salah satunya.
- Sebelumnya...
"Tahun ini... siapa yang masuk nominasi daesang?" tanya seorang pria manis yang tengah berjalan menuju tempat diadakannya penghargaan paling bergengsi untuk para aktor dan aktris. Seorang pria lebih tua yang berjalan di belakang pria manis itu mendekat dengan senyuman yang mengembang.
"Tentu saja, dirimu.. Pangeran kita... Pangeran Nana! Aku yakin kau menang!" ujar pria yang lebih tua, manajer pria manis yang ternyata adalah Na Jaemin sedangkan manajernya adalah Lee Taeyong.
Jaemin memutar bola matanya malas, karena Taeyong tidak menangkap maksudnya dan terlalu optimis. "Maksudku, siapa yang menjadi lawanku? Aku tahu, aku akan menang... Jadi santai saja, hyung," ujar Jaemin berusaha tidak sombong.
"Ah, itu... Tahun ini, cukup banyak yang masuk nominasi, ada Mark Lee pria dari Kanada, ada Hwang Hyunjin pria yang disebut sangat menawan, ada Gu Jungmo yang sempat ingin mendekatimu, dan terakhir ada pendatang baru, Lee Jeno setauku," tutur Taeyong panjang lebar.
Jaemin mengangguk-anggukkan kepalanya. Tiba-tiba suatu senyuman tipis terlukis di wajah manisnya. Ia kini membayangkan dirinya yang memboyong kembali kemenangan atas aktor terbaik tahun ini. Rasanya akan menyenangkan karena melihat lawannya yang tidak terlalu menonjol. Aktor-aktor yang disebutkan Taeyong, tiga diantaranya sudah pernah melawan Jaemin, jadi Jaemin percaya diri bahwa ia akan menang tahun ini.
KAMU SEDANG MEMBACA
So, I Married My Anti-Fan? - nomin
FanfictionDua aktor papan atas yang selalu bersaing untuk memenangkan posisi paling atas dan diam-diam saling membenci satu sama lain. Tapi, bagaimana jika mereka harus berpura-pura menjadi pasangan menikah dalam satu acara variety terkenal, We got married? ...