2. Press Conference (On-cam)

2.7K 443 14
                                    

Suara shutter dan cahaya blitz dari kamera memenuhi ruangan itu. Belum lagi teriakan para penggemar. Disanalah Jeno tengah berjalan ditengahnya, bermodalkan senyum tampan nya saja sudah membuat penggemar histeris.

"Jeno Oppa! Aku mencintaimu" Teriak seorang penggemar.

Kemudian kini adalah giliran Jaemin berjalan ditengah kerumunan itu, teriakan penggemarnya membuatnya senang tetapi  kalau ditambah dengan decihan haters, yang tak menyukai dirinya bersama Jeno itu hanya membuatnya malas.

Kabar bahwa Jaemin dan Jeno akan mengikuti sebuah acara ragam mengenai pernikahan merupakan kabar terhangat. Belum lagi, posisi Jaemin yang baru saja dikabarkan berpacaran dengan aktris-model terkenal Kim Minju membuat semua mata beralih padanya dalam tanda kutip. Banyak orang yang menyayangkan Jeno dan Jaemin mengikuti acara ragam tersebut, namun sedikit banyaknya Jaemin yang terkena dampak karena orang-orang beranggapan Jaemin sangat tidak memperhatikan perasaan Minju dan ada yang berkata bahwa Jaemin bisa berpengaruh buruk terhadap Jeno yang baru saja kembali dari cideranya.

Hanya saja, Jaemin hanya bisa terdiam mendengarkan semua itu. Ia juga manusia biasa yang apabila banyak menghujat dan mengkritiknya, ia akan sakit hati. Tetapi, sudah kewajibannya sebagai "artis" untuk memberikan senyuman terbaiknya.

"Jaemin-ssi, bagaimana perasaanmu dapat berada dalam satu acara ragam dengan sainganmu beberapa tahun ini?" tanya seorang MC.

Jaemin terkejut namun segera tersenyum lebar, "aku sangat menantikannya. Maksudku, kami tidak pernah bertemu secara langsung dan aku bukanlah seseorang dengan tipe yang banyak teman. Aku rasa kita bisa menjadi teman," jawabnya seadanya, riuh terdengar terutama dari penggemar Jaemin yang melihat Jaemin sangat keren dengan jawaban tersebut.

"Bagaimana dengan Jeno?"

"Aku sangat senang bisa berkerja sama dan merasakan pengalaman baru bersama Aktor Na, aku berharap suatu pengalaman yang tidak akan terlupakan terjadi nanti, mohon dukungannya," ujar Jeno yang setelahnya diriuhi seruan penggemarnya.

Jaemin diam-diam melihat kearah Jeno yang tengah tersenyum ke kamera, sebuah senyum terpaksa Jaemin lukis.

"Ah, ada fakta yang menarik dari pasangan ini. Jeno-ssi dan Jaemin-ssi lahir di tahun yang sama, tetapi mengawali karir di tahun yang berbeda. Menurut kalian, bagaimana kalian akan menanganinya nanti?" tanya MC lagi.

Jaemin tersenyum kikuk, kemudian dengan senyumannya meminta Jeno untuk menjawab terlebih dahulu. Pekikkan terdengar dari ujung ruangan, tentu dari penggemar yang melihat sisi manis Jaemin. Jeno yang melihat tingkah Jaemin juga tersenyum, mempersilahkan Jaemin untuk menjawab terlebih dahulu.

"Silahkan senior," ujar Jeno penuh kasih sayang.

"Ah, tidak. Yang lebih muda saja," balas Jaemin.

Tingkah keduanya membuat gelak tawa MC dan senyuman beberapa wartawan yang tidak mengetahui sifat keduanya. "Aduh, masih awal sudah saling perhatian. Aku rasa kalian sangat cocok."

Jeno tertawa, "ah,hahahaha. Kalau menurutku sendiri, iya, karena kami lahir ditahun yang sama, sehingga kami rasa tidak akan terjadi masalah. Aku pun sempat mendengar beberapa hobi yang aktor Na senangi, dan ternyata kita memiliki hobi yang sama!" Jawab Jeno antusias, Jaemin tersenyum tipis.

"Apa itu?"

"Bersepada, aku beberapa kali melihat aktor Na membagikan moment saat ia bersepada dengab manajernya, aku pun begitu. Kurasa kita bisa bersepada bersama ya, aktor Na?" tanya Jeno sambil menatap Jaemin yang sejak tadi menatap Jeno, ketika kedua tatapan itu beradu Jaemin segera mengalihkan matanya ke arah kamera.

"Ah, benar. Mungkin kita bisa melakukan kencan dengan bersepeda," jawab Jaemin, semakin lama semakin berusaha membuay orang-orang yang ada melihatnya sekarang sedikit demi sedikit orang-orang itu mulai merubah pandangannya atas Jaemin pemilik skandal dengan Jaemin yang sangat sopan dan menggemaskan sekarang.

So, I Married My Anti-Fan? - nominTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang