🍫 Chocolate [S3] #09 🍫

2.5K 326 68
                                    

***

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

***

Mendengar ucapan Jungkook, Taehyung pun tersenyum. Ia sangat tahu maksud Jungkook, Taehyung lalu mengeratkan pelukannya, mengusap punggung Jungkook lembut lalu mencium pipinya sayang. Dan Jungkook pun memeluk Taehyung tak kalah erat. Ia bahkan kembali berbisik dan mengutarakan niatnya.

"Jadi, baby mau susu vanilla daddy aegi, hm?" tanya Taehyung lembut. Ia masih mengusap lembut punggung Jungkook. "Daddy ingin, hanya saja, ingat apa kata dokter? Mommy aegi tidak boleh lelah, aegi disini belum cukup kuat, sayang...hm?" tutur Taehyung lembut seraya mengusap lembut perut Jungkook dan Jungkook makin mengusalkan wajahnya pada ceruk leher Taehyung dan memeluknya erat. Jungkook lalu mengangguk pelan.

"Nanti daddy buatkan susu hangat, ya. Kasihan aegi, belum minum susu hari ini," ujar Taehyung lembut. "Uhm, mommy aegi juga harus makan. Kalau mommy aegi tidak makan, dari mana aegi kecil makan? Makan ya, daddy suapi," rayu Taehyung.

"Aku mau makan di luar, boleh? Aku bosan, mommy aegi bosan, daddy..." rengeknya.

"A~ah, bosan. Nanti kita pergi, ya. Maaf, memang seharusnya kita masih berbulan madu, tapi karena sekarang ada aegi kecil, mommy aegi tidak boleh lelah, jadi kita pulang lebih cepat." Taehyung menghela nafasnya pelan. "Baiklah, nanti kita pergi ya, sayangku. Mommy aegi yang paling cantik... Ratuku sayang..." puja Taehyung.

Jungkook kembali mengangguk dan memeluk kembali suami tampannya. Ia bahkan mencium pipi Taehyung, beberapa kali, mungkin gemas atau bahagia. Untuk beberapa saat, mereka hanya berpelukan, saling berbalas ciuman di pipi masing-masing, kemudian saling pandang dan tersenyum bahagia. Taehyung mengusap pipi Jungkook lembut, memandang wajah lelaki manisnya itu, entah berapa kali ia harus kembali jatuh, dan jatuh cinta pada pesona seorang Kim Jungkook.

Hingga waktu pun berlalu, rumah mereka kembali sepi, pasalnya kedua orang tua mereka juga Yoongi dan Jimin telah kembali ke rumah mereka. Dan seperti biasa, mereka kembali berdua bersama dengan beberapa maid yang mengurus rumahnya.

Malam itu, akhirnya Taehyung mengajak Jungkook makan malam. Ia bahkan memesan tempat yang menurut Jungkook sangatlah romantis. Ia pun sangat bahagia. Taehyung memang selalu membuatnya bahagia, dan akan melakukan apapun untuk membuatnya bahagia. Seperti sekarang, dari posisi mereka duduk, Jungkook bahkan bisa melihat pemandangan kota Seoul dengan lampu yang menghiasinya, indah. Namsan Tower, bahkan Jungkook bisa melihatnya. Dan hanya mereka yang berada di ruangan itu.

Taehyung menghampiri Jungkook yang tengah berdiri sambil menatap pemandangan dari depan dinding kaca lalu memeluknya dari belakang. Taehyung pun menumpukan dagunya di bahu Jungkook, merasakan seseorang memeluknya, Jungkook pun mengusap pucuk kepala Taehyung kemudian tersenyum dan kembali menikmati keindahan kota Seoul dari ketinggian.

CHOCOLATETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang