2.1

672 60 0
                                    

—minta koreksinya ya!

Spam vote!
Spam vote!
Spam vote!
Spam vote!
Spam vote!

Sehabis nyuapi cio Ivan ke kots nya Mbak Sarah dulu nitipin cio, sebenarnya bisa aja Ivan bawa cio ke kampus tapi Ivan gak mau anaknya jadi perhatian anak anak di kampusnya karena cio sangat imut.

“cio sama mbak Sarah dulu ya? Papa mau kuliah” si balita hanya tertawa merespon ucapan papanya.

“tolong ya mbak” Ivan menyerahkan cio dari gendongannya.

“halah kayak sama siapa aja Lo pan, gue malah seneng kok dititipin cio” ucapnya sambil menerima si balita.

“oh ya pan, nanti gue mau pergi jadi cio gue bawa gapapa kan?”

“iya gapapa mbak, gue percaya sama Lo kok, Lo juga tau gue gimana 'kan” ya jadi gini dulu itu pernah ada yang mau gendong cio tapi cio-nya gak mau di gendong, orangnya maksa dan itu bikin cio nangis akhirnya Ivan membuat orang itu ketakutan pasalnya Ivan menyuruh anak buahnya untuk mengikuti orang itu, siapa yang gak takut coba,?

“hahaha iya gue tau”

“PAN BURU! TELAT!” kan Ampe lupa “astaga lupa! Gua berangkat mbak!”

“papa mu ci aneh,” Sarah mengerakkan tangan cio seolah melambaikan tangan ke arah Ivan.

“papa dada!” Sarah melirik cio “telat ci, papa lu udah ilang”

••••

“pan lo duluan ke kelas gw titip telat masuk ya, kebelet boker gue”

“anjing bisa bisanya, Sono keburu lolos berabe”

Ivan masuk ke kelas semua siswa/i nya sudah duduk rapi karena sebentar lagi dosennya akan datang.

eh Ipan itu katanya udah punya anak tau”

“bukannya umurnya masih 19 tahun ya”

“gatau sih, tapi lucu banget anaknya pengen gue cubitin deh”

Masih beruntung mereka karena ini masih area kampus, kalo bukan udah Ivan bikin nyesel udah ngomongin dia sama cio.
Pas Ivan duduk dosennya masuk, untuk aja udah masuk Ivan.

“ini bangku siapa ya, yang kosong?”

“noah pak, lagi di toilet”

“ya sudah sekarang langsung saja siapa yang mau presentasi duluan?”

“permisi pak” Noah duduk di depan Ivan “pan tadi pas gue ke belakang ada yang ngomongin Lo sama cio”

“gue tau”

“lo ga mau macem macem kan pan”

“ga macem macem cuma satu macem aja gue mah” balasannya, sudah di bilang Ivan itu gak suka orang orang bicarain anaknya.

Di sisi lain Sarah sekarang sedang melihat cio yang sedang bermain dengan sosis yang di berikan oleh ibunya, Sarah membawa cio ke acara keluarga btw.

“cio dimakan itu sosisnya jangan di mainin terus, makanan gak baik buat mainan” peringkat Sarah, walaupun Sarah tau cio belum paham apa yang di omongin.

Lalu Sarah memperaktekkan cara memakan sosis itu pada sang balita, lalu cio mau memakannya.

“mba saa..... papa.....”

“papa mu lagi kuliah cio”

“mba! Papa!”

“udah ya ci, jangan rewel jalan jalan mau?” cio hanya tersenyum lalu mendekat minta di gendong “oke mba anggap cio mau.”

dadbabyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang