5.2

312 27 0
                                    


Seperti biasa mainta koreksinya ya!

Jangan lupa spam vote!!

Gimana reaksi kalian kalo tau karakter Sarah di sini itu author nya? Awokawok 😭

Di permintaan maaf Aul kan nyebutin nama panjang Aul kan, nah ituu, itu... Ya kalian bisa simpulin sendiri aja mwehehehe 😁

Setelah Ivan menjelaskan arti nama cio, cio pun merasa senang dan sudah tak penasaran lagi dengan nama lengkapnya yang sangat susah untuk di katakan oleh anak seusianya itu.

Malam harinya....

Para anggota omorfos berpamitan pulang karena mereka sudah berada di sini dua hari satu malam.

"Dada dulu sama Abang abangnya ci" suruh Ivan.

"dadah!" anggota omorfos pun membalasnya dan segera pergi dari kots Noah dan Ivan.

Setelah kepergian para anggota omorfos Sarah datang membawa sebuah kantong kresek hitam Entah apa isinya.

"Bawa apa mbak?" Tanya Ivan saat melihat orang yang di panggil mbak Sarah itu.

"Mbak bawa tas nih, cio besok masuk sekolah kan? Nih kemaren mbak beli tas online tapi tasnya kecil" jelas Sarah, (pernah gini gak kalian😭)

"Tuh ci, di kasih mba saa"

"Buat cio mba?" Sarah ah mengangguk.

"Ya udah ya ci, pan,  mbak pulang"

"Bilang makasih dulu ci"

"Makasih mba saa"

"Sama sama sayang" Sarah mencubit pipi gembil cio terlebih dahulu sebelum pergi.

Ivan membawa cio masuk ke dalam kotsnya mendudukkan anak kecil itu di karpet yang di sampingnya ada Noah.

"Apaan tuh cil" kepo Noah yang melihat kresek di tangan anak sahabatnya itu.

"Tas dari mba saa!" Jawab cio penuh semangat.

"Wah mbak Sarah berduit ye beliin tas"

"Eh tapikan emang mbak Sarah tu orang kaya gabut ya tinggal di kots gini, gua lupa" Noah memukul jidatnya.

"Lo mau kemana pan" Ivan sudah rapi entah bapak anak satu ini mau kemana.

"Mau ajak cio ke pasar malem, kepengen dari lama tapi baru ada sekarang"

"Ikutt!" Ivan memutar bola matanya malas "ck buruan." Ivan memakaikan jaket untuk cio agar anak itu tak kedinginan nantinya.

" Ivan memakaikan jaket untuk cio agar anak itu tak kedinginan nantinya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

(Anggap aja itu udah malem okeh)

Mereka ber tiga pergi mengunakan motor Ducati nya masing-masing, Ivan mengendong cio mengunakan jarik untuk menjaga anak itu tidak jatuh saat berkendara. Karna cio yang mulai tumbuh besar Ivan sudah tidak bisa mengendongbya dengan gendongan monyet seperti dulu lagi.

dadbabyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang