3.1

580 45 0
                                    

Seperti biasa mainta koreksinya ya!

Jangan lupa spam vote!


Setelah kejadian di rumah mamah cio seharian tidak mau mengobrol dengan Ivan, cio hanya mau dengan Noah.

"cio udah dong ngambeknya sama papa" bujuk Ivan, namun cio menyembunyikan wajahnya ke dalam baju yang sedang di pakai Noah.

"ndak AU!"

"STOP! Ini gak babak gak anak ngerecohin gue Mulu kerjaannya!" Noah mengendong cio mendudukkannya di sofa, lalu menyeret Ivan duduk di samping cio.

“dengerin! Pertama tama, cio kenapa marah sama papa?”

“paa nakal! Peyit!”

“okey, gara gara ayam kemaren?” cio mengangguk.

“yaelah ci, papa mah bukan pelit tapi cio belom boleh makanan kayak gitu!”

“ma aja” cio melipat tangannya dan membuang muka.

“astagfirullah punya anak gini banget”

“UDAH! terus cio mau apa niat papa bisa di maafin?” tanya Noah, cio langsung berdiri menghampiri Noah lalu membisikkan sesuatu.

“hemmm boleh juga idenya ci” lali mereka berdua ber TOS.

sejak kapan anak gue jadi gini?”

•••

Sekarang Ivan sedang mengunakan kostum Moomin dan sedang mengendong cio, berjalan di sekeliling taman dekat kots.

"Bener bener ini anak ngerjain bapaknya gak maen maen" batin Ivan.

“udah yuk pulang, papa capek nih”

“ndak AU! ci AU alanlan!” oke fine Jeno harus berjalan kaki lagi mengelilingi taman, sedangkan Noah dia hanya menonton dan makan jajanan.

“hiburan gue berkelas banget! Gue harus video in sih terus kirim ke anak anak” Noah tersenyum kemenangan.

Omorfos.

Send video* :Noah

Miko: anjrit! Lo apain tu bos Lo no

Herdy: bos gue bisa lucu gitu ya ternyata wkwkwk

Lanang: gue gak ikut ikutan yaaa

Jefri: kita kudu sungkem ke cio gak sih bro?

Wikal: btw cio bisa nyebut namanya sendiri gak bro😭

Kata gue kita bakal kena pukul sih... :Noah
Soalnya bos kita nyamperin gue          
pake muka mau nonjok orang         

Tio: gue gak ikutan Yee, ntar gue bantu Lo nonjok mereka ©Ivan

Ivan: thx

Miko: ANJING

Jefri: ANJING

Herdy: ANJING

Wikal: ANJING

Lanang: ANJING

ANJING: Noah

Siapapun sekarang selamatkan Noah dari amukan Ivan, saat ini Ivan sedang berjalan ke arah Noah. Btw cio udah gak ngambek guys kena sogok boneka Moomin padahal dia cowo, tapi kata Ivan "cowok gak salah suka sama boneka."

“Ci mau main kuda-kudaan ga?” Ivan menatap Noah menaikkan turunkan alisnya.

“mauuu”

“pulang dulu kita tapi" Ivan mengandeng tangan cio dan Noah berjalan di samping Ivan.

“mati dah gua” batin Noah saat membaca pesan grup.

Omorfos.

Ivan: anggota inti ke kots gue.

Itu adalah pesan yang masuk, membuat Noah semakin yakin kalau nanti ia dan para anak anak omorfos akan menjadi tumbal cio bermain kuda-kudaan.

Bener aja sekarang Noah menjadi kuda cio, sedangkan yang lain menjaga cio sewaktu waktu cio bosan dengan Noah. Cio boleh menjadikan anak omorfos menjadi penganti mudanya, Ivan? Ivan sedang tertidur pulas.

Tok tok tok

“assalamualaikum! Gue bawain makanan nih” itu Sarah, btw Sarah juga kenal sama anak anak omorfos.

“hahahaha kasian banget sih! Gue Ampe sakit perut!” Sarah metakkan kresek isi makanannya di meja lalu menghampiri cio.

“mba ikut nda? Celuu tau! Uda na bisa Alan diri” celotehan cio membuat Sarah semakin tertawa puas.

“pan gue boleh join cio ga!”

“boleh mbak” jawab Sarah sendiri

“azekk” Sarah lalu memanggil Lanang orang paling bongsor di sini “lan sini!”

“jangan gue! Tadi gue udah sama cio plis, si wikal noh belom!”

“paan gak!”

“gak, gue maunya Lo! Wikal mah lmut gak tega gue” wikal langsung menoleh “apaan gue gak imut ye!”

“si Ivan enak banget sore sore molor, ntar gue yakin pas bangun bangun di kira udah pagi hahaha” bener juga kata Herdy.

••••

Ivan terbangun di jam 6, Ivan melihat anak anak omorfos, cio dan Sarah tertidur tak beraturan di bawah.

Ivan memindahkan cio ke kamar terlebih dahulu lalu keluar menikmati rokoknya,
Namun ternyata Tio juga terbangun.

“ada masalah bro?” Tio duduk di sebelah Ivan dan meminta sebatang rokoknya.

“gak gue cuma kasian liat cio, gue terlalu posesif gak sih bang?” Ivan mengesap rokoknya.

“cio seharusnya udah punya temen, tapi gue larang cio buat berbaur. Tapi bang, perasaan gue ketika cio gak ada pengawasan itu gak tenang” Tio mendengarkan ucapan Ivan.

“gue tau Lo sayang cio, Lo gak mau cio kenapa kenapa Van. Tapi kalo Lo begitu terus anak Lo jadi gak akan bisa bersosialisasi, gue tau Lo gak sebodoh itu buat gek ngerti apa maksud gue” Tio membuang puntung rokok yang sudah tak berasa itu ke sembarang arah.

“menurul Lo bang, gue harus gimana”

“masukin cio ke paud”

thank you and sorry cuma sedikit.



dadbabyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang