Seperti biasanya minta koreksinya ya!Jangan lupa spam vote!
Btw maaf kalo ceritanya kurang feel
Maaf ini ada perubahan, hp Aul lagi sering eror....
Sekarang Ivan dan Noah sedang menemani cio yang sedang bermain pancing ikan, untuk ukuran cio permainan ini memang seru tapi gak dengan papanya dan Noah. Mere berdua mengawasi cio dengan dagu yang sudah menimpanya tangan, raut muka yang bosan.
"Udah yu cii, papa udah cape nih"
"Bentar dulu pa, ikannya masih kurang banyak" padahal tuh Ikan udah banyak soalnya cio ngambilnya pake tangan bukan pake pancingan.
"Itu udah banyak banget loh ci" kata Noah yang sudah muak.
"Gak mau, cio mau main lagi!"
Beberapa menit kemudian dari arah parkiran terlihat Sarah dan Yuda sedang berjalan menuju ke arah mereka ber tiga dengan muka panik?.
"Pan buruan bawa cio, di sini ada lea" baru saja Sarah selesai berbicara suara teriakkan cio sudah terdengar.
"PAPA TOLONGIN CIO! PA!!" teriak cio sambil menangis di gendongan Lea, ibunya sendiri.
"Bangsat" dengan muka yang yang memerah Ivan menatap Noah memberi isyarat, dan Noah pun langsung paham harus apa ia sekarang.
"Gue kirim anak anak gue buat bantu cari anak Lo" kata yuda lalu di beri anggukan kepala oleh Ivan dan Sarah.
Jangan tanya kemana perginya Noah, tentu saja anak itu sedang mengejar Lea. Lantas apa yang di lakukan Ivan, Sarah dan Yuda? Mereka bertiga akan menuju tempat kediaman Baron.
•••
"Udah ya jangan nangis lagi, ini mama nak" kata Lea lembut pada cio yang sedang menangis di dalam mobilnya yang sedang berjalan.
Cio berusaha untuk mengatakan sesuatu dalam tangisnya "kamu... siapa nya.. cio, aku ga pun.. nya mama HUAAaa"
Raut wajah Lea berubah drastis saat cio berucap seperti itu " anak gak guna! Percuma gue pertahanin Lo dari Daddy, percuma gue harus di asingkan di China cuma karna ngelahirin Lo! Bocah!!" tangisan cio semakin besar saat mendengar ucapan yang terlontar dari Lea.
Dan berpapasan dengan suara motor di sekeliling mobil itu, ya. itu adalah anak omorfos "ABANG!" teriak cio, namun seketika mulut cio di bekap oleh Lea.
"WOY! BERHENTI GAK LO" Tio menggedor gedor kaca mobilnya dengan kuat.
"Lebih kenceng!" ucap Lea pada sopirnya, dan mobil itu berhasil melewati para anggota omorfos.
"SIAL, KEJARR" perintah Noah.
Aksi kejar-kejaran itu berlangsung cukup lama, sampai akhirnya di lampu merah beberapa anak omorfos tercegah. Yaitu wikal, Herdy dan Noah.
"SIAL mereka bertiga kejebak" Jefri mengumpat dalam helem full facenya itu.
"GAK USAH PIKIRIN MEREKA! YANG PENTING KITA JANGAN SAMPE KETINGGALAN JEJAKNYA!" teriak Lanang, yang langsung di anguki semuanya.
Namun entah darimana asalnya, ada anggota geng motor lain yang merubungi mereka "Lo anak omorfos kan, gue bukan musuh" ucap salah satu pengendara motor itu pada Tio.
Pengendara motor itu memberi isyarat pada kawanannya dan saat ada perempatan jalan tiba-tiba dari segala arah di kepung membuat mobil Lea tak bisa berkutik.
"sial mereka siapa, gue gak kenal mereka. Mereka bukan omorfos!" Lea dengan susah payah membekap cio, yang notabenenya adalah anaknya sendiri agar tak menangis lebih kenceng lagi.
Q&A gabut sebelum lanjut
•••
Tebak Aul line berapa?
•••
Kalian umur berapa?
•••
Tim pasmina apa segi empat?
•••
Ce/wo?
•••
Di sisi lain, Ivan dengan amarahnya yang menggebu gebu memaksa masuk ke dalam rumah mewah itu, namun rumah tangga itu tak lebih besar dari rumahnya.
"Wow wow wow, siapa ini? Ada tamu tak di undang yang memaksa masuk ke dalam rumah saya?" Ucap Baron dari tangga rumahnya.
"Gue udah sabar ya, Lo mata matain gue! Tapi kali ini gue serius, Lo akan mati di tangan gue Baron"
"Wow? Maksud kamu ini apa Kaivan hafuza?" Jujur Baron memang tidak mengerti apa yang di maksud Ivan saat ini. "dan apa ini? Kamu membawa cewe lemah yang kamu perintahkan untuk menjaga anak mu?"
Yuda yang tak terima ceweknya di permalukan ia hilang kendali "JAGA YA OMONGAN ANDA! SARAH BUKAN CEWEK LEMAH"
"Udah, jangan kelepasan yang. Udah" Sarah menggenggam tangan Yuda agar cowoknya ini bisa menahan emosinya.
"Oh kamu ini pacarnya? Wah sama aja kamu" Yuda ingin mengumpatti lelaki tua itu lagi, namun Sarah mencengkram pegangan tangannya lebih kuat lagi. Memberikan isyarat agar tenang.
"Gak usah basa basi lagi, anak Lo udah nyulik anak gue" perkataan itu berhasil membuat baron yang berada di tangga itu marah.
"APA!?" Pot kecil yang memang berada di dekat tangga itu di tendang oleh Baron.
"Lea, anak itu benar-benar!" Baron mendekati Ivan "kali ini saya akan bantu kamu, saya memang menginginkan saham kantor ayah kamu. Tapi saya gak setuju jika anak saya dengan kamu"
•••
Di tempat cio dan Lea berada anak buah Lea, anggota omorfos dan geng motor yang entah datang dari mana ini saling baju hantam di perempatan. Sialnya Lea berhasil membuat cio tertidur. Karena pada dasarnya anak kecil yang kelelahan akan cepat tertidur.
Tak lama setelah itu Noah, wikal dan Herdy berhasil menyusul dan membantu melawan para anak buah Lea.
Segini dulu ya, goodbye 👋
KAMU SEDANG MEMBACA
dadbaby
RandomTentang Ivan yang sangat posesif terhadap cio sang anak. "nah tuh bisa, coba bilang 'abercio achazia" "abicio acaia" dan berakhirlah wikal menepuk jidatnya. -7.nov.22 start - End?