Bab 23

10.3K 495 19
                                    

6.35

"Kenapa diam saja masih marah?"

"Ani" jawabnya sambil cemberut.

"Hmm jika tidak kenapa cuek...aku minta maaf hyung nanti kau boleh mengemut nya sepuas nya tapi berhenti lah untuk mendiami ku"

Taehyung yang mendengar pernyataan  itu segera  mendongakan kepala nya.

" benar tidak?"

"Benar sudah ya merajuk nya...sekarang makan hyung mau sakit lagi?"

Dan taehyung mengeleng brutal..sakit itu tidak enak rasanya.

Jungkook pun tersenyum melihat ekspresi taehyung dia duduk di pinggir ranjang dan menyuapi suami nya yang manja ini.

Beberapa suapan hingga

"Sudah mual sayang" ia menye top jungkook karna rasa nya perut nya begejolak ketika akan makan.

"Baiklah2 minumlah dulu hyung" ia pun menyodorkan segelas air putih pada taehyung dan di terima dengan apik oleh sang empu.

"Sudah?...apa hyung masih sakit kenapa masih merasa mual?"

"Hyung tidak tau sayangg tidurlah hyung ingin meminum susu hyung" rengek nya.

"Balikan piring kotor nya dulu ya"

"Anii nanti saja cepatlah hyung sudah tidak sabar"

Jungkook pun akhirnya pasrah dan naik ke ranjang menyibak baju nya keatas menamapakan 3 gunduka  kesayangan taehyung...anak nya dan gunung kembar nya Hehe.

Taehyung langsung saja menyambar nipple pink itu.

"Cpk cpk Emm iwni sedwapp" racau nya.

"Jika besok anak nya sudah keluar hyung tak boleh lagi meminum nya.

Taehyung yang mendengar itu melotot tidak trima mana bisa begitu pikir nya.

"Aniii biarkan bayi nya minum susu yang lain saja" ucap nya tak mau tau.

Jungkook tersenyum geli mendengarnya.

"Mana bisa begitu hyung ini milik bayi kita" balas nya ramah sembari mengelus rambut taehyung sayang

"Hwrusws buwswa"

"Hihi baiklah ini hanya milik hyung"

"Tentu hehe".

Kita tinggalakan pasangan manja ini.

"Oppa aku boleh bertanya padamu?"

"Boleh tanya kan saja sayang ada apa?"

Ya itu yeji dengan jimin yang sedang duduk di sofa menikmati pagi menjelang siang ini.

"Emm apa hyung kemarin mampir ke toko pancake?"

Jimin yang mendengar itu meneguk ludah dengan kasar tapi ia berusaha tenang agar yeji tak mengetahui nya.

"Tentu saja tidak sayang hyung meeting ke busan kemarin memang ada apa hmm ceritakan pada hyung" balas nya lembut sembari mengelus sayang pipi yeji.

Yeji dengan ragu pun menjawab.

"Emm kemarin aku ingin ke toko pancake dan aku melihat ada 2 orang namja satunya postur tubuh nya mirip sekali dengan hyung bahkan rambut nya juga sama dan satunya lagi menyender di pundak namja samping nya" jelas yeji panjang lebar.

Shit jimm kau harus mencari alasan.

"Emm begitu apa baju nya sama? Emm atau mungkin yang lain?"

"Ani hanya itu saja yang sama oppa"

Posesif Kim Taehyung (Taekook/Vkook)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang