Bab 36

8.3K 431 58
                                    

Kini pasangan serasi ini sedang berada di mobil menuju perjalanan pulang ke Mansion

Dengan senyum  yang senantiasa terpatri di wajah cantik jungkook karna kehadiran Kim Taegi yang Akan melengkapi kebahagiaan keluarga kecil nya.

Beda Lagi dengan suami nya yang sudah bermuka masam..hatinya terasa terbakar muka nya merah padam menahan api cemburu karna perhatian jungkook yang harus terbagi oleh anak sok imut itu.. yaa taehyung menyebut anak nya sebagai anak sok imut.

"Ehem" deheman taehyung yang sengaja di lakukan untuk mengalihkan perhatian jungkook agar juga memperhatikanya.

Jungook yang mendengar itu lantas melihat kearaah Daddy nya ada apa gerangan pikir nya apa Daddy nya sakit tenggorokan.

"Apa kau sakit tenggorokan dadd?" Tanyanya dengan nada khawatir.

"Tidak" jawab taehyung cuek.

"Yang sakit hatinya sepertinya ingin meledak saja karna terlalu panas" sindir taehyung halus

Jungkook yang mendengar itu terkekeh ringan ia mulai paham kini.. ia menarik salah satu tangan taehyung yang sedang memegang strir mobil untuk ia genggam.

Jadilah taehyung menyetir dengan satu tangan (pasti berdamage bgt gasi?)

Ia paham Daddy nya terbakar api cemburu.

"Jika begini sudah sedikit dingin?" Tanya jungkook memastikan...taehyung yang mendapat perlakuan seperti itu pun menahan senyum nya

Ia mengangguk malu2 setelah rasa cemburu tadi.

Jadi sepanjang jalanan menuju mansion tangan mereka saling bertautan jungkook juga sesekali mengelus punggung tangan taehyung sayang.

Hampir 20 menit dalam perjalanan akhirnya mereka sampai di mansion tercinta nya.

Mereka turun dengan tangan yang terus bergandengan...taehyung tak lupa menyuruh bodyguard untuk mengambil barang2 nya dalam mobil.

Kamar TaeKookTae  (Taehyung Jungkook Taegi hehe)

"Emmm indah sekali siapa yang membeli ranjang untuk taegi Dadd?"

"Daddy Mom" jawab taehyung dan dilanjutkan berbaring di kasur empuk nya ia merindukan aroma kasur nya utamanya aroma kringat jungkook.

Jungkook pun menaruh taegi yang sedang tertidur di ranjangnya....dan segera menghampiri suami nya yang telentang di atas kasur.

"Mandi dulu sudah sore nanti dingin" suruh jungkook dengan nada begitu lembut.

"Cium disini Momm" tunjuk taehyung pada bibir tebal nya.

Jungkook pun mencium bibir taehyung sesaat akan di tarik nya...taehyung malah melumat bibir yang begitu ia rindukan..ia melumat nya dengan begitu menghayati.

Jungkook tak kalah menghayati tak ayal ia juga  merindukan sentuhan taehyung selama 8bulan ini.

"Eenghh" jungkook mengode taehyung bahwa ia kehabisan nafas..taehyung dengan berat hati melepaskan lumatanya.

Bibir jungkook sedikit bengkak dan merah karna ulah suami nya.

"Mommy siapakn air hangat dulu ya jaga taegi dulu disini" taehyung pun  mengangguk dan jungkook lekas berjalan ke kamar mandi guna menyiapakan air untuk taehyung mandi...tak lupa juga langsung menyiapkan bathrope atau suami nya akan lupa lagi.

"Daddy sudah mandilah"

"Unggg siapp" taehyung pun bergegas masuk kedalam kamar mandi.......
..beberapa menit berkutatat dengan air dan sabun juga bibir itu sesekali mencebik kesal karna mendengar gurauan jungkook dengan taegi yang terdengar hingga kamar mandi.

Posesif Kim Taehyung (Taekook/Vkook)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang