Bab 21

10.2K 551 28
                                    

Siang menjelang sore ini masih terisi oleh kegiatan 2 insan yang lama tidak bertemu dan akhirnya di pertemukan kembali.

"Kai hyung cobalah bulgogi nya pasti kau sangat menyukai nya" tunjuk jungkok yang masih berada di meja makan bersama sahabat lamanya itu.

"Emm benarkah Baiklah" Kai pun dengan senang hati mengambil makanan yang jungkook tunjukan.

Saat ia mengambil bulgogi matanya tak sengaja melihat ada gorengan nugget dino yang bentuk nya sangat lucu sekali ia pun memutuskan untuk bertanya kepada jungkook.

"Ah jadi kau sudah sebesar ini masih menyukai nugget dino eoh"

Jungkook yang ditanya terlihat sedikit binggung pasal nya ia tidak terlalu menyukai varian nugget"an.

"Ani aku tak menyukai eh tapi...h-hyung tae hyungg" akhirnya jungkook ingat tugas apa yang harus ia kerjakan hari ini dia harus mengantar makanan untuk suami nya dan apa ini dia melupakan itu semua karna asik mengobrol dan bersenda gurau terhadap sahabat lamanya

"Siapa taehyung?"

"Aku suaminya" shitt Kai bertanya berbarengan dengan datangnya taehyung sebenernya dia masih lama untuk waktu pulang bekerja nya...tapi karna sedikit tidak enak badan dan menghawatirkan jungkook karna tidak ada tanda2 datang ke kantor nya taehyung memutuskan untuk pulang.

Tetapi kejutan apa ini yang taehyung dapat??

"H-hhyung kau sudah pulaang" jungkook berdiri dan akan menghampiri taehyung...kini muka taehyung benar2 kecewa oleh kelakuan jungkook hari ini.

"Siapa dia jungkook" Tanya taehyung dengan tenang....karna bukti kekecewaan seseorang itu tidaklah marah tapi tenang membiarkan dan diam....betul ga??

"H-hyung aku akan jelaskan hyung maafkan ak-"

"Tak perlu kau lanjutkan saja acara mu dengan lelaki mu aku lelah" finall taehyung dan segera berjalan ke kamar nya.

Setelah melihat ekspresi taehyung yang seperti itu jungkook benar2 merasa bersalah bersalah sekali dia melupakan tanggung jawab nya dan pasti melukai hati suami nya itu

"Siapa taehyung jungkook?"

"Dia suami ku hyung dan kumohon segera pergilah dari mansion ku." Dan jungkook langsung bergegas menyusul taehyung

"Tapi Jungkook" telat jungkook sudah jalan terburu menuju kamar nya...mau tidak mau Kai pun melangkahkan kaki nya keluar dari mansion Kim ini. Membawa rasa penasaran yang tinggi.

Kai disini benar2 tidak mengerti apa2a guys ini benar2 kesalahan jungkook oke.
.
.
Kamar taekook.

Kini terlihat taehyung sudah tertidur di ranjang tetap menggunakan setelan kerja nya.

Jungkook yang melihat itu benar2 termass hati nya dia menelantarkan suami nya dan asik mengobrol dengan lelaki lain...jungkook pun mendekati taehyung

Jungkok akan menjelaskan semuanya siapa Kai dan tentu meminta maaf pada taehyung...mungkin maaf ga cukup gasih?

"Hyung ak-"

"Beri aku istirahat dan jangan bahas masalah ini aku lelah" potong taehyung sebelum jungkook berhasil menyelesaikan  ucapannya.

Kini sudah terlihat genangan air mata bahkan sudah menetes dari mata jungkook dia benar2 merasa bersalah.

"Emm baiklah tidur yang nyenyak" cupp

Jungkook menyempatkan untuk mencium bibir taehyung Dan berlalu pergi ke bawah.

Taehyung tak memperdulikanya selain badanya yang sedang tidak fit atau bisa di bilang sakit dia juga kecewa oleh istrinya...sekian lama menikah oleh jungkook...jungkook tak pernah mengutamakan orang lain ketimbang dirinya.

Posesif Kim Taehyung (Taekook/Vkook)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang