Hal 1

46K 1.3K 78
                                    

Menjadi Orang kurang mampu atau bahasa kasar nya orang miskin sudah biasa jika kita akan selalu mendapat perbedaan dengan orang yang berkasta tinggi dari kita

Menjadi miskin juga bukan keiingin kita kita semua mesti menginginkan kehidupan yang layak dan jauh dari kata miskin bukan

Kenalin
Jeon Jungkook. Namja berusia 22tahun yang hidup sebatang kara tinggal di flat yang kecil dan kumuh, harus menghidupi dirinya sendiri tidak banyak memiliki kekurangan hanya gelar orang miskin yang menjadi kekurangan di mata umum...tidak bagi pemuda manis jeon jungkook ini.

Dia hidup sebatang kara sudah semenjak Dia berusia 16 tahun orang tua nya mengalami musibah yang merenggut nyawa mereka berdua dan harus meninggalkan anak manis nya Di dunia yang kejam ini sendirian.

Tapi gelar orang miskin dan tak di hargai itu dulu sebelum dia mengenal Tunanganya yang bernama.

Kim Taehyung
Dia juga pemuda tampan yang hidup sebatang karang beda nya dia memiliki kekayaan yang berlimpah dari peninggalan kedua orang tua nya dia hidup berkecukupan selama kecil hingga besar.

Dia orang yang mempunyai sifat Dingin posesif datar keras serta tegas..dia hanya akan mencairkan sifat nya pada tunangan tercinta nya Jeon Jungkook seorang namja miskin yang memikat hati seorang Ceo sekaligus Mahasiswa di Univ terkenal di Seoul.

Dia juga memboyong tunanganya untuk berkuliah di universitas yang ia tempat dia menanggung segala kehidupan Jungkook meski harus mendapat penolakan keras dari Jungkook

Tapi taehyung bersikeras untuk tetap menanggung semua hidup Tunangan tercinta nya

Taehyung menjadi Ceo semenjak orang tua nya meninggal karna sebuah insiden penge bom an di suatu acara.

Beruntung tangan kanan kedua orang tuanya sangat jujur san menjatuhkan semua harta warisan kedua orang tua nya pada taehyung

Bahkan sekarang perusahan yang di pimpinan nya semakin maju dia memiliki 13anak perusahaan di negara lain dan negara nya sendiri.

Ah ya dan usia nya hanya beda 1 tahun dengan jungkook dan mereka memasuki fakultas yang sama kesenian...meski akhir nya taehyung tetap akan menjadi pembisnis tapi dia juga memiliki bakat bernyanyi yang bagus.

Kita awali dari dua orang yang sedang bepeeluk ria di atas ranjangnya membicarakan hal" penting sampai tidak penting.

"Apa hyung besok akan ke kantor" Tanya jungkook

"Tidak" singkat Ya memang singkat dalam pembicaraan beda lagi jika dengan tindakan.

"Ahh jalan² ya hyung aku merindukan es krim di kedai EsManis itu" minta jungkook

"Iya" singkat nya jungkook tidak kaget maupun sakit hati karna di jawab singkat memang seperti itu lah tunanganya dingin

Tapi dia sangat menghargai jungkook bahkan dia tidak hanya berani sejauh ini mencium jungkook saja.

"Emm dan permen kapas boleh hyung" Tanya nya lagi.

"Boleh" jawabnya.

"Ah hyung kau mendapatkan titipan surat dari Eunha mau di buka" Tanya jungkook.

"Buang" singkat nya.

Posesif Kim Taehyung (Taekook/Vkook)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang