Bab 33

9.1K 430 10
                                    

6.75

Matahari kini sedang bersinar terang tak ada tanda2 akan menumpahkan tangisnya bahkan cahaya nya menyinari lewat cendela dua namja yang sedang berpeluk ria menikmati masa tidur nya atau menikmati masa pelukanya kita tidak tau

Siapa lagi jika bukan Pasangan romantis kita Jungkook dan Taehyung...tetapi taehyung mengeliat resah karna muka nya terkena sinar matahari

Ia pun semakin merapatkan badanya serta menduselkan mukanya ke dada Jungkooknya untuk berlindung dari sinar matahari..karna gerakan yang terus mencari persembunyiaan dari sinar matahari membuat

Objek yang di jadikan perslindungan pun membuka matanya dan bisa dilihat bahwa suami nya sedang meringkuk di dada nya menyembunyikan muka tampan nya.

"Kenapa tak menutup gorden nya jika silau hmm?" Tanyanya sembari memeluk badan yang meringkuk seperti janin itu.

"Jauhh sayang letak gorden nya"..hell jauh dari mana jika itu hanya di samping tempat tidur taehyung.

Jungkook mendekatkan kepala nya dan berbisik.

"Pemalas sekali eoh" taehyung yang sedang memejamkan matanya pun tersenyum tampan mendengar bisikan itu.

"Mandi yuk sudah siang" ajak sang istri

"Mandi bersama bagaimana" jawab sang dominan tanpa merubah posisi nya bahkan mendongakan kepala nya.

"Hmm tapi hyung tak boleh berbuat macam2 mengerti?"

Terasa bahwa taehyung mengangguk di dada nya...seketika jungkook akan bangkit untuk menyiapakan air tanganya di tahan oleh taehyung.

"Morning kis" ucap taehyung tanpa melihat kearah jungkook dan tetap di posisi nya..jungkook merunduk dan Cupp ia mencium bibir tebal itu.

"Sudah?" Dan di angguki oleh sang suami.. taehyung masih sangat mengantuk dari itu ia tak merubah posisi nya.

Jungkook berjalan kekamar mandi untuk menyiapkan air hangat karna suami nya pasti akan menjerit jika terkena air dingin di pagi hari seperti ini.

Selesai menyiapakan air hangat ia kembali ke kamar untuk membangunkan suaminya.

Tangan mungil jungkook mengelus pipi tirus suaminya sayang.

"Bangun yuk air nya udah selesai" ajak nya tak kalah lembut

Taehyung yang mendapat perlakuan seperti itu membuka matanya perlahan dan dilihat istri nya yang sedang mengelus pipi nya sayang...taehyung pun segera bangkit dari posisi nya.

Cup.

"Morning kiss part 2 hehe" jungkook hanya bisa mengelengkan kepala nya dan segera berlalu menuju kamar mandi.

Selagi taehyung belum datang ia akan berendam terlebih dahulu..menikmati cuaca yang begitu bagus serta hangat nya dari air yang ia rendami mata cantik nya terpejam menikmati suasana yang jarang2 seperti ini

Hingga

Cklek.

Taehyung masuk ke dalam kamar mandi dan di lihat nya bunny nya sedang berendam dengan mata tertutup begitu menikmati suasana.

Dengan tidak malunya taehyung segera menanggalkan semua pakainya hingga full naked...ia mendekati bathup dan memasuki nya

Jungkook yang merasakan pergerakan pun membuka matanya dan ternyata sudah ada suami nya di belakang ia pun bersandar pada dada bidang taehyung.

"Sudah lama kita tak pernah mandi bersama ya sayang?"

"Emm Kau selalu bangun siang hyung jadi tak bisa mandi bersama ku" ledek jungkook.

Posesif Kim Taehyung (Taekook/Vkook)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang