Hal 9

13.9K 754 44
                                    

Sekarang taehyung sedang berada di club malam milik nya tetapi tempat ini di tutup khusus hari ini  dan hanya berisi mahasiswa UIS saja.

Ya sehabis berbisik rendah pada eunha tadi taehyung menyuruh anak buah nya untuk menyeret eunha dan 14lainya ke Bar terbesar di Seoul ya itu miliknya.

Dia pun tak lupa mengundang seluruh mahasiswa UIS untuk wajib hadir dalam acara tersebut siapa yang berani menolak perintah Tuan Besar Kim Taehyung?

Mahasiswa yang di undang pun malah senang tak merasa rugi sama sekali jarang² ia bisa masuk ke Bar terbesar ini yang jika ingin masuk harus merelakan uang cukup banyak hanya untuk masuk belum lagi  untuk membeli alkohol dari Bar tersebut.

Dan kini para mahasiswa ini sedang berpesta ria ada yang hanya meminum alkohol.ada yang berjoget ria ada pula yang sedang mencumbu pacarnya

"Bagiamana?" Tanya taehyung pada anak buah nya

"Sudah siap tuan tinggal di keluarkan saja" ucap orang itu

Dan taehyung mengangguk mengerti.

Taehyung naik ketas lantai dua memberi tahu anak buah nya untuk mengeluarkan orang yang di maksud taehyung tadi yaitu eunha dan 14orang lainya.

Disana terlihat 15orang di seret paksa untuk keluar dari salah satu bilik Bar di taruh di tengah² orang berkerumun dengan keadaan full naked(bu*il) tak sedikit orang yang menetesakan liur nya ingin segera menerkam ke 15orang ini.

Lumayan tubuh nya mulus tidak ada cacat putih dan payudara nya besar tentu saja

"Lepaskan aku sialan" maki eunha ketika disentuh oleh salah satu orang disana.

"Pengumuman untuk semua orang yang berada di sini.Tuan kim memberikan 15 jalang ini gratis untuk hiburan kalian...kalian bisa memakai nya sepuas mungkin tidak perlu membayar yang pasti silahkan dinikmati dan bisa kalian gilir beramai ramai" ucap orang itu.

Membuat ke15 orang disana meremang takut dan tidak percaya atas apa yang taehyung perintahkan jadi dirinya akan dijadikan jalang atas perintah kim Taehyung.

"Tidak hiks tidak mungkin taehyung oppa melakukan itu pada ku lepaskan aku sialmhhh" terlambat bibir eunha sudah di sumpal oleh salah satu penis dari orang disana.

"Menjijikan" ucap taehyung dari lantai 2

"Jangan lupa merekamnya" ucap taehyung

"Baik tuan siap" patuh nya dan berlalu dari sana

"Bukankah jalang seharusnya memang seperti itu" smirk taehyung

Jadi pemandangan saat ini terdapat 15orang yang di gangbang dibawah sana terlihat salah satunya eunha keadaan nya begitu miris kedua lubang depan dan belakangnya tersumpal oleh kedua penis seseorang.

Serta mulut nya yang juga dimasuki oleh dua penis yang besar..mulut nya juga terlecehkan tidak hanya kedua lubang bawah nya saja....payu dara nya yang dihisap bebas oleh orang lain serta kedua tanganya yang juga harus bekerja untuk meng handjob penis seseorang.

Tubuhnya sudah berlumur sperma liur kismark serta alkohol yang sengaja di tuang membuat dia benar² begitu terlihat hina jika dilihat.

Tak beda dengan 14orang lainya mereka sama persis dengan keadaan eunha saat ini.

Eunha sendiri tampak menikmati meskipun dia tau bahwa dia dilecehkan apa bisa disebut dilecehkan jika dia saja menerima dengan baik.

"Jalang" ucap taehyung yang melihat eunha digilir dan malah mendesah keeankan..dia pun beranjak dari tempat duduk nya dia harus pulang untuk melihat bunny nya dirumah.
.
.
Setelah bebrapa menit dalam perjalanan akhirnya taehyung sampai di mansion nya ia juga membelikan jungkook ayam tepung di dekat kantor taehyung itu meski bukan level taehyung untuk beli di kedai kecil tapi demi bunny nya apapun akan ia lakukan.

Posesif Kim Taehyung (Taekook/Vkook)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang