Bab 31

8.4K 441 17
                                    

Meja Makan.

Plip.

"Berhentilah untuk main hp di saat makan hyung jika seperti itu kau seperti tak menghargai makanan dan aku yang ada sini" yaa kini taehyung dan jungkook sedang makan tapi taehyung asik melihat ponsel nya saja.

"Umm iya2 maaf itu kolega bisnis sayang dia akan datang nanti ke kantor"

"Apapun alasanya hyung aku tak mau jika itu tidak mendesak lakukan setelah makan" nasihat jungkook dan kembali menyuapi makanan untuk taehyung.

"Emm iya sayangg tidak lagi" sesal taehyung.

"Minumlah susu mu terlebih dahulu hyung"

Taehyung pun bergegas meminum susu nya yang hangat itu.

Jungkook tak lupa mengelap bibir taehyung yang ada noda susu nya.

"Umm sudah sayang?"  Jungkook mengangguk dan segera mengambil jas taehyung dan membantu memakai kan nya di badan taehyung sedikit membenarkan dasi dan kerah baju nya.

"Cah sudah berangkat lah hyung..nanti siang aku akan kesana" ucap jungkook dengan mengelus lembut pipi taehyung

"Umm aku tunggu sayang."cupp hyung brangkat.

"Cup appa berangkat sayang" ia juga tak lupa mengecup perut buncit taehyung.

"Berhati hatilah hyung" Dan hanya di balas anggukan oleh taehyung

Mobil.

"Aishh aku lupa memberitahu bunny bahwa sekretaris ku baru" monolog taehyung sendiri dalam mobil

"Jangan sampai dia membuat ulah saat bunny datang nanti" tapi jika dipikir

"masa masih ada yang tak mengenal istri seorang Ceo Kim Taehyung"

"Hahah itu mustahill" tawa taehyung riang menuju kantor nya.

Sedangkan jungkook kini tengah merapihkan baju serta tempat tidur nya.

"Emm bawa kan makan apa untuk hyung yaa" pikir jungkook sejenak.

"Japchae tentu pilihan utama em kimchi Jjigae dan galkusu ide yang bagus"

Jungkook segera menyelesaikan kegiatan dan akan membuat apa yang ia pikirkan tadi.
.
.
.
Di kantor.

Tuttut

"Halo sajangnim"

"Nayeon keruangan" titah taehyung Pip.

Tok tok

"Masuk"

"Ada perlu apa sajangnim?"

"Nanti jika orang bernama Kim Jungkook kemari jangan halangi dia istri ku"

"Ahh sudah punya istri rupanya" ucap Nayeon pelan.

"Apa kau mengatakan sesuatu?" Tanya taehyung

"Ahhh tidak tuan baiklah saya akan melaksanakanya" patuh Nayeon dan hanya di angguki oleh taehyung...taehyung pun segera menyuruh nayeon untuk keluar.

Nayeon yeoja yang begitu cantik tidak akan ada bibit pelakor dia memang menyukai taehyung tapi belum mengetahui jika taehyung sudah mempunyai istri...tapi jika sudah tau seperti ini ia tak akan lagi menyukai nya.

"Pasti istri sajangnim sangat cantik kan pasti perempuan yang sangat imut"

"Huhu patah hati" racau nya sembari menuju ruangan.
.
.
.
11.35.

"Hmm sempurna tinggal berangakt" jungkook menatap puas bekal yang ia siapkan untuk taehyung

Dia segera menenteng tempat bekal taehyung yang lebih tepat nya sudah seperti rantang  sih...jungkook menuju ke luar rumah untuk meminta felix mengantar nya kantor.

Posesif Kim Taehyung (Taekook/Vkook)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang