Bab 26.

10.4K 509 25
                                    

Mansion Kim

Taehyung merebahkan jungkook ke ranjang dengan penuh kelembutan..ya jungkook tak perlu di rawat tapi untuk menghindari cidera yang lebih jauh dan proses penyembuhan maka dokter menganjurkan jungkook untuk mengurangi berjalan...maka dengan siggap Taehyung sedia menggendong bunny nya itu kemana pun

"Hyung kau tak kembali ke kantor...ini masih siang loh"

Taehyung pun menaiki kasur mengecup pucuk kepala istrinya sayang

"Aku tak mungkin kembali ke kantor dengan keadaan mu yang seperti ini sayang"

"Pergilah hyung aku tak apa"ia tak ingin merepoti suami nya btw

"Emm itu perusahaan hyung jadi tak berangkat pun tak apa" sombongnya.

"Ishh baiklah"

Taehyung mengelus perut jungkook yang membuncit itu usia kandunganya berkisar 4bulan.

"Baby Jika kau laki2 maka harus tampan seperti Daddy " ia begitu pede nya mengatakan diri nya tampan.

"Memang hyung tampan?" Tanya jungkook meledek

"Tentu saja tampan sayangg Jika tak kau tak akan mau menjadi istri ku"

Jungkook pun semakin mencibir atas tingkat kepedean suami nya ini.

"Jika kau tak selalu mengemis dan berjemur di depan flat ku aku tak akan menerima mu hyung"..perkataan jungkook seakaan menyadarkan kepedean taehyung.

"Hihi sayang tapi kau beruntung menjadi istri ku kau akan selalu terpuaskan dan bisa melihat dengan bebas milik ku yang panjang dan sangat besar serta berurat ini" Jelas taehyung dengan begitu ponggah nya.

Tak tau saja jika muka istri nya sudah merah padam antara kenyataan dan malu.

"I-ishh hyung berhenti membahas hal seperti itu"

Taehyung yang mendengar istri nya berbicara dengan terbata pun menundukan kepalanya untuk melihat istri nya...dan benar saja muka jungkook nya telah merah padam.

"Muka mu memerah apa kau malu hmm? Atau benar2 kenyataan hmm" taehyung begitu antusias untuk mengoda istri nya yang tengah malu itu.

"Ishh hyung jika kau tak berhenti bicara aku akan marah padamu" rengut jungkook

"Hehe baiklah2" Cup Ia mencium bibir jungkook untuk tanda perdamaian.

"Emm hyung besok jadwal untuk chek kandungan sekali melihat jenis kelaminya apa kau bisa menemani hyung?"

Taehyung yang mendengar itu mengangguk antusisas

"Tentuuu aku mau ikut sayang aku ingin melihat si baby"

"Emm baiklah kalau begitu"

"Tidur yuk hyung mengantuk sayang"

"Tidurlah hyung"tapi taehyung tak kunjung menjawab atau melakukan perintah jungkook...jungkook yang paham pun segera menarik kaos nya dan terpampanglah gundukan favorit suami nya.

"Hihi terimaksih sayang" dan ia segera menyesap susu kesukaanya itu.

Jungkook hanya tersenyum geli melihat tingkah taehyung yang sangat berbeda dengan waktu pertama kali bertemu denganya dahulu.

Dingin.arogan.irit bicara.dan menyeramkan

Ia mengelus sayang rambut suami nya menepuk halus pantat tepos taehyung agar bayi besar nya segera tertidur.

Merasakan tepukan serta nikmat nya menyesap nipple mata taehyung pun semakin sayu dan ia mulai menutup matanya.

"Mimpi indah" bisik jungkook dan ia pun ikut tidur bersama suami nya.
.
.
.
.
Skip 19.00

Posesif Kim Taehyung (Taekook/Vkook)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang