Bab 29

8.6K 459 13
                                    

Tak terasa ya hari demi hari berlalu dan tak terasa pula usia kandungan jungkook telah 8 bulan saja dan yang artinya hanya tinggal menunggu 1 bulan lagi untuk jungkook melahirkan buah hati nya kedunia.

Dan masih seperti biasa suami nya taehyung tetap manja seperti biasa tidak ada beda nya dengan yang dulu hehe.

"Hyungg bangunlah sudah siang hyung harus bekerja" bangunya dengan lembut sembari mengelus rambut taehyung sayang

"Ungg aku tak ingin bekerja sayang lelah" ucap taehyung manja.

"Hmm mana bisa begitu coba kalau begitu bangun lah untuk mandi dan makan saja nanti kau akan sakit perut hyung jika bangun terlalu siang" jungkooj masih dengan sabar membangun suami nya

"Hyung lelah tadi malam hyung lembur bisa tidak biarkan hyung tidur"

"Tapi kau tadi mal-"

"Hyung lelah bisa tidak mengerti dan tinggalkan hyung untuk tidur" sarkas nya tanpa sadar

Membuat jungkook langsung mengulum bibir nya untuk tak kembali berbicara dan segera berdiri dari pinggir ranjang.

"Emm baiklah jika begitu" ucap jungkook sendu Dan segera keluar dari kamar.

Kalian pasti paham bahwa orang hamil akan memiliki hormon yang naik turun bukan.

Jungkook sedikit merasa sedih waktu taehyung berbicara sedikit sarkas dan kasar seperti itu...karna sebelumnya taehyung jika marah hanya akan diam dari pada berbicara.

Ia tak salah ia hanya ingin suami nya bangun untuk makan agar tak sakit perut karna taehyung tadi malam tidak makan karna mengurus perusahaan yang baru ia bangun di negara lain.

"Tak apa ya sayangg kita jalan2 saja bagaiamana" ucap nya sembari mengelus perut buncit nya

"Baiklah mari kita piknik ke pantai...umm itu ide yang bagus" dan jungkook segera menyiapkan bekal nya untuk ia bawa piknik ke pantai bersama baby nya karna tadi suami nya menyuruh untuk meninggalakan nya.

Setelah semua persiapan selesai ia segera memesan taxi online walaupun ada supir ia Emm enggan untuk membawanya.

Setelah bermenit menit di perjalanan akhirnya sampai juga di pantai.

"Uhh sejuk nya mari kita cari pohon yang rindang sayang" jungkook berjalan dengan tangan kanan yang menenteng keranjang makanan dan tangan kiri yang setia mengelus perut buncit nya.

"Emm disini saja yaa" dan ia segera mengelar tikar nya serta menyusun makanan yang ia bawa dari mansion

"Huhu ini sangat menyenangkan apalagi jika bersama appa hehe" ia ingin menangis tapi ia menahan nya.

"Hmm tidak apa kan appa sedang lelah" ucap jungkook lagi sembari mengelus perut buncit nya.

Ia segera mengalihkan pikirannya dengan membuka chiki2 yang ia bawa dari mansion hingga jam menunjukan.

15.45.

"Unggh" seorang namja melenguh dari tidur nya ia meraba samping kanan nya tak ada sosok yang ia cari.

Ia pun segera membuka matanya dan melihat ke sekeliling kamar tak ada istri nya dimana pikir nya.

"Sayang kau dimana?" Teriak nya tapi hening tak ada balasan sama sekali.

"Sayangg kau ada didalam" ucap nya yang telah berada di depan walk in closet.

Cklek.

Dan nihil jungkooknya tak ada juga di dalam. Walk in closet.

Taehyung pun segera mengambil baju sembarang untuk turun kebawah mencari istri nya.

Karna ia ingat betul apa yang ia ucapkan  pada jungkook saat jungkook berusaha membangunkan nya tadi.

Posesif Kim Taehyung (Taekook/Vkook)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang