19. : [Avel Eleuther]

1.6K 51 0
                                    

.

Avel Eleuther, atau kerap selalu disapa dengan Ael oleh semua orang, menjabat sebagai ketua osis disekolahnya yaitu, Williams High School. Yang dimana semua muridnya adalah laki-laki, karena sekolah tersebut dibuat khusus untuk anak laki-laki.

Memiliki wajah yang tampan, pemuda pemilik surai brunette itu memiliki tahi lalat di bawah mata kanannya, prestasi pemuda itu sudah tidak usah diragukan lagi, Avel adalah anak pemilik sekolah tersebut, keluarganya yang sangat begitu terpandang dan termasuk keluarga atas dan juga berpendidikan.

Banyak yang tergila-gila dengan sosok Avel, entah itu lawan jenis atau yang sesama jenis, termasuk pemuda bersurai pink yang bernama Evren Praska atau kerap dipanggil dengan Ev atau Ren.

Yup, dia yang tadi memeluk lengan Avel saat berada di sirkuit. Evran sangat menyukai Avel, melakukan segala cara agar pemuda yang ia sukai juga menyukai dirinya juga, termasuk menyerahkan harga dirinya pada pemuda brunette tersebut.

Semenjak Avel menantang salah satu sekolah untuk balapan (dan sekolah tersebut yaitu sekolah Axrell dkk) dari situlah Avel menjadi tertarik dengan ketua geng motor yang datang bersama anggotanya menerima tantangan dari nya.

tbc

dilanjut habis lebaran.
Oky bubyeee

ErxrellTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang