22. Erxrell : [Ribet]

1.4K 50 0
                                    

Pagi tadi Axrell berangkat bersama dengan Erios.

***

Kini jam pertama tengah berlangsung,
kelas XI IPS 2 atau kelas yang ditempati oleh Axrell, mapel jam pertama mereka adalah Sejarah.

Hari ini Axrell dkk gak tau lagi kerasukan syaiton apa, mereka tumben berada di dalam kelas mengikuti pembelajaran dan tidak membolos, guru yang tengah mengajar pun dibuat heran, namun memilih untuk tidak terlalu mempedulikan, toh syukurlah jika kelima bocah sableng itu akhirnya mau bertobat.

"Hooaamm" Raffa menguap lebar, kemudian menelungkupkan wajah nya diatas meja dan kedua tangannya sebagai bantalan.

"Baiklah, ada yang ingin ditanyakan terlebih dahulu?" tanya guru tersebut.

"Engga ada bu" jawab mereka serempak.

"Baik, ibu lanjutkan" sambungnya.

'Ini kapan selesai nya njing, cangkem gue pait bener' batin Axrell.

'Duh gusti kebelet berak' batin Bagas.

'Pura-pura ke toilet aja ya?' batin Elang.

'Ngantuk' batin Sean.

"Bu" Bagas pun mengangkat tangan kanannya. Membuat atensi guru tersebut yang tengah menjelaskan materi pun jadi terhenti beralih menatap pada seorang siswa itu (Bagas).

"Iya Bagas ada yang ingin ditanyakan?" tanya guru Sejarah pada pemuda itu.

"Bukan bu, saya mau izin ke toilet" ucap Bagas.

"Oh silakan" guru tersebut mempersilakan Bagas untuk keluar, pemuda itu pun lekas bangkit dari duduknya dan bergegas keluar dari kelas.

'Si anying, pasti mau bolos tuh' batin Elang, saat menatap salah satu temannya itu beranjak keluar dari dalam kelas, lekas Elang pun menepak pelan bahu Axrell yang membuat empunya menoleh.

"Apaan?"

"Keknya Bagas mau bolos tanpa ngasih tau ke kita dulu" bisik Elang.

"Wah gak bisa dibiarin, kita susul dia" balas Axrell dengan berbisik juga. Elang hanya mengangguk sebagai jawaban.

"Bu" kini giliran Axrell mengangkat tangan kanannya.

"Ya Axrell ada apa?" tanya guru Sejarah penuh penekanan.

"Saya mau izin ke toilet"

"Nanti tunggu sampai Bagas kembali, baru nanti kamu boleh ke toilet" balas guru tersebut.

"Bu.. Saya kebelet banget ini, emang ibu mau saya ngompol disini?" tanya Axrell guna membuat guru didepannya ini percaya padanya.

"Yaudah sana sana" 

Axrell pun bangkit dari duduknya begitupun Elang.

"Loh Elang kamu mau kemana?" tanya guru itu mengernyit bingung. Melihat pemuda itu ikut bangkit dari duduknya.

"Nganter Axrell bu" jawab Elang santai.

ErxrellTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang