Prennnn..... 💙💙
Akhirnya setelah lamaa banget aku ga ketemu kalian, ketemu lagii tapii di cerita aku yang baruuuuu
Apaaa kabarrrrrr???
Aku harap baikk...Jadiii ini cerita baru yang hadir dari perasaan jenuh aku, yang aneh aja gituuu whahhahaha
Pokoknya baca aja dehhh..
Jangan lupa vote dan komen yachhh...
Jangan sampe enggaaaak⚠️⚠️ADA KATA-KATA KASAR YANG TIDAK⚠️⚠️
BAIK UNTUK DITIRUKenalan sama mereka dulu....
-Megumi Fayola 'Yola'
-Areksa Pedrana 'Pedra'
-Malvin Awan Aditama 'Awan'
- Ilene Leonara 'Ilene'
-Anataula Celarie 'Rie'
-Renja Azriona 'Riona'
- Tania Seina 'Sena'
*belum dapat visual yang cocok🙏
Itu tokoh-tokoh yang bakal nemenin kita, sepanjang cerita. Dan yang pastinya mereka memiliki sifat yang berbeda-beda, ikuti saja dan menyelamlah pada tulisan monoton ini.
Okee happy reading all💙
**
Bisa dibilang ini kebetulan atau dia peduli, kasihan? Dan hanya satu pihak yang terlalu berlebihan. Sebenarnya ini suatu kebetulan, dengan berkeras kepala menyatakan itu sebagai perasaan. Yang nyatanya, bukan. Ini hanya kejadian yang amat sangat tragis dan menyakitkan.Seperti kata orang, jika berhasil membuat seorang penulis jatuh hati, maka saat itu juga pelakunya dinyatakan abadi.
Kadang rasa yang kita miliki bukan menyukai dalam hati, namun hanya empati. Lalu, mengapa aku bisa menangis karenanya jika itu hanya empati. Kurasa ini lebih dari sekedar empati.
Sedikit kurombak seorang seorang gadis yang duduk dibangku sekolah menengah atas, yang tengah memastikan rasanya.
Sebut saja Fayola, dan Pedra seorang lelaki yang bisa membuat seorang Fayola tertawa maupun sedih, bahkan sampai menangis.
Kisah mereka dimulai dari awal hingga saat-saat terakhir sebelum hilang terbawa angin. Dan yang sampai pada akhirnya ketika ia tidak bisa lagi percaya pada satu orang pun.
Perkenalkan, Megumi Fayola ia masih kelas 1 SMA banyak orang bilang kisah SMA itu yang indah dan ternyata jauh dari kata indah itu.
Dia punya temen lelaki yang menemaninya sejak kecil namanya Areksa Pedrana. Dia sudah di anggap sebagai Abang olehnya, kemana-mana bersama sama dan tak bisa terpisahkan. Tapi, entah belakangan ini semakin banyak konflik yang terjadi yang ngebuat mereka semakin merenggang, dan jarang untuk bertemu kembali.
Di dunia sekolahnya, lebih tepatnya sekelasnya. Ada sesosok yang bisa membuat perempuan ini sedikit tertarik, dia orang yang baik. Dia selalu ada bahkan saat sedang membutuhkannya, katanya tangannya selalu nampung kehadiran perempuan itu Namanya Malvin Awan Aditama yang paling penting dia itu sedikit, sangat sedikit manis.
Ini kisah mereka, kisah yang mungkin tidak akan di lupakannya, kisah yang bakal membuatnya tidak bisa percaya pada siapapun. Dua nama diatas adalah nama tokoh yang bakal nemenin kalian sampai cerita ini tamat.
KAMU SEDANG MEMBACA
empatheia
Short Storyempati yang didasari keras kepala # 1- Empati (24 Des 2022) # 1- Fayola (24 Des 2022) Start 25 Nov 2022