EPISODE 10

1.6K 134 0
                                    

Bagaimana? Apa ada yang hilang?" tanya Jaemin

"Tidak kok, semuanya aman dan tidak ada yang hilang sama sekali" jawab orang tersebut

"Syukurlah" lega Jaemin

"Lebih baik kamu duduk disini saja, jangan berdiri terus disitu"

"Baik, saya permisi nyonya" Jaemin duduk disamping orang tersebut

"Kamu sopan sekali. Dan juga jangan panggil saya nyonya, panggil saja mommy"

"Ehh kenapa begitu? Kita kan baru bertemu? Siapa tau nanti kalau saya jahat bagaimana?"

"Memang, tapi dari cara kamu menolong dan bersikap kepada saya, saya percaya bahwa kamu sangat baik dan sangat sopan"

"Terima kasih sudah percaya sama saya"

"Nama saya Taeyong, kamu bisa panggil saya mommy ya? Saya ingin sekali punya anak yang cantik seperti kamu. Tapi sayangnya anak mommy semua dingin, nurut daddynya"

"Baiklah, mommy" ucapnya dengan senyum manisnya

"Oh ya mommy lupa. Nama kamu siapa?"

"Nama saya Jaemin. Mommy bisa panggil saya Nana"

"Nama yang cantik sama seperti orangnya"

"Hehe makasih mom"

"Kamu mau mampir ke rumah mommy gak? Sekalian obati luka kamu. Wajah kamu banyak lebamnya. Nanti juga mommy kenalin ke anak dan suami mommy"

"Emang boleh mom?"

"Boleh dong, kata siapa gak boleh?"

"Nana boleh minta nomor mommy nggak? Siapa tau nanti Jaemin ingin kerumah mommy lagi"

"Baiklah, sini ponselnya. Biar mommy tulis nomor mommy"

"Ini mom"

Taeyong mulai mencatat nomor nya dan menyimpan kontaknya. Dia menamai kontaknya dengan nama 'Mommy Tersayang'.

"Ini sudah, jangan lupa kabarin ya kalau mau kerumah?"

"Siap. Kalau begitu Nana pamit pulang dulu ya mom"

"Hati hati dijalan Na"

"Harusnya mommy yang hati hati. Lain kali kalau mau keluar lebih baik didampingi oleh bodyguard atau nggak suami atau mungkin anaknya. Biar mommy gak kenapa napa"

"Baiklah, lain kali mommy akan meminta anak mommy untuk mendampingi mommy"

"Nanti jika Nana ketemu sama anak mommy, Nana hajar mereka semua karena tidak mau menemani mommy"

"Memang kamu bisa buat anak mommy yang dingin jadi takut sama kamu?"

"Apasih yang gak bisa Nana lakuin"

"Baiklah baiklah, kamu kesini naik apa?"

"Nana naik mobil kok. Mommy sendiri pakek apa?"

6 BADBOYTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang