SINOPSIS

37 2 0
                                    

Perubahan sikap Amar terhadap Karina semenjak dipindah tugaskan pada kantor cabang yang baru, semakin membuat Karina curiga. Kecurigaan Karina bukan tanpa alasan, dia pernah mendapat telepon dari seorang wanita yang mengaku kekasih Amar. Kecurigaannya juga bertambah saat Amar sering pulang terlambat dengan alasan banyak pekerjaan yang harus segera diselesaikan. Rasa penasaran dan curiga membuat Karina diam-diam mengikuti Amar, namun apa yang dia saksikan benar-benar membuatnya kecewa dan terluka.

Dan di tempat yang berbeda Karina tanpa sengaja bertemu dengan seseorang dari masa lalunya. Seorang pemuda yang pernah menemaninya dulu. Pertemuannya dengan pemuda itu tidak berlasung lama, karena hari sudah beranjak sore. Dan setelah ini pertemuan tanpa sengaja ini, mereka akan sering bertemu secara kebetulan.

Hari berikutnya Karina kembali menemukan fakta menyakitkan. Karina kembali melihat Amar dan seorang perempuan sedang bermesraan disebuah taman dekat komplek perumahannya. Karina mendekati pasangan itu yang membuat keduanya terkejut. Setelah beberapa menit berdebat, Karina memilih pergi dari taman tersebut. Karina mengemasi barang-barangnya, dia memilih pergi dari kehidupan Amar.

Beberapa minggu setelah kepergian Karina dari rumah, dia sempat bertemu dengan Adit dan Amar disebuah kafe. Namun sebisa mungkin Karina mencoba menghindar dari Amar. Seminggu telah berlalu sejak kejadian pertemuan itu, Karina kembali bertemu dengan Adit di sebuah warung bakso.

Untuk urusannya dengan Amar, Karina sudah sudah mengajukan gugatan ke pegadilan. Dan hari ini merupakan hari persidangannya. Dan sejak hari ini, karina dan Amar resmi bercerai.

Tiga tahun telah berlalu. Karina memutuskan untuk kembali ke Indonesia setelah sebelumnya menetap di luar negeri. Kali ini dia akan kembali terjun keperusahaan miliknya, yang sempat ditinggalkan selama ini. Karinna datang dengan penampilan yang berbeda dari dulu. Semua karyawan menatapnya dengan tatapan kekaguman.

Selama kembali bekerja, Karina sudah beberapa kali bertemu dengan klien penting perusahaannya. Dan Resti sebagai sahabat sekaligus sekretarisnya selalu setia mendampingi. Seperti hari ini, Karina memiliki jadwal chek up rutin setiap bulannya. Dia meminta Resti untuk menemaninya.

Saat di Rumah Sakit, Karina tanpa sengaja bertabrakan dengan seorang pemuda yang kebetulan sedang terburu-buru. Setelah membantu karina berdiri dan meminta maaf, pemuda tersebut langsung masuk kedalam ruangan yang baru saja karin masuki. Pertemuannya dengan pemuda itu kembali terjadi saat di salah satu pusat perbelanjaan dengan cara yang sama. Mereka sempat berkenalan sebelum pemuda itu pergi.

Setelah hari itu, karin dan pemuda itu semakin dekat. Pemuda yang bernama Angga tersebut sepat bertemu dengan Amar saat dia sedang berada di salah satu rumah makan bersama Karina. Angga juga memperkenalkan dirinya sebagai calon suami dari Karina. Semakin hari, hubungan Angga dan Karina semakin akrab. Bahkan Angga sangat dekat dengan anak Karina yang bernama Rafael.

Hingga hari bahagia itu tiba, Angga melamar Karina tepat di hari ulang tahunnya. Acara lamaran yang romantis dan mengharukan. Sebulan setelahnya mereka memutuskan untuk menikah. Semua persiapan dilakukan dengan baik, dibantu oleh Resti dan beberapa karyawan di kantor Karina. Saat proses ijab kabul, Angga mengucapkannya dengan lantang dalam satu kali tarikan nafas. Akhirnya mereka sudah menjadi pasangan yang sesungguhnya, bisa bersatu dalam suatu ikatan halal. Mereka berdoa dalam hati masing-masing untuk keutuhan rumah tangganya.

JODOH KEDUATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang