Taehyung tidak sadar bahwa dirinya tertidur kembali, tentu di dekapan jungkook.
Jungkook pun sama, tetapi ia tidak benar-benar tertidur, hanya memejamkan mata saja.
Suara Joukoo mengusik tidur lelap taehyung. terdengar suara riang yang begitu menggema. Hingga membuat taehyung terkejut setelah terbangun.
"HYUNG! ASTAGA. YA TUHAN, AKU MIMPI APA SEMALAM?!" Teriakan yang begitu melengking mengusik telinga jungkook dan taehyung.
Jungkook membuka matanya, saat taehyung hendak berbalik jungkook menahan tubuh nya.
Taehyung hanya diam, karena tubuhnya tidak bisa bergerak banyak.
Jungkook menatap Joukoo, "Mengapa? Kau melihat hantu, hm?" Dengan satu alis yang terangkat, dan tatapan bertanya jungkook layangkan.
Joukoo mendekat, kemudian tertidur di samping taehyung dan memeluk taehyung dari belakang.
Lengan jungkook yang semula berada di punggung taehyung, kini beralih pada punggung Joukoo.
Joukoo ikut serta dalam berpelukan. Memeluk tubuh taehyung yang berada di tengah-tengah jungkook dengan Joukoo.
"Kalian cuddle tidak mengajak ku." Ucap Joukoo, anak itu sedang mendusel pada punggung taehyung.
Jungkook dan taehyung terkekeh pelan, "kau baru saja terbangun, begitupun dengan taetae Hyung." Jawab jungkook.
Dan kemudian, jungkook melepaskan pelukannya pada kedua manusia kesayangannya itu.
Setelah itu mengambil posisi duduk, menatap taehyung dan Joukoo secara bergantian. Pemandangan yang sempurna untuk di lihat saat bangun tidur.
"Taetae Hyung, sudah lama di pelukan jungkook Hyung?" Tanya Joukoo setelah melepaskan pelukan pada taehyung.
Taehyung tidur terlentang, menatap langit-langit kamar yang berwarna putih cerah.
"Pagi tadi" jawabnya.
"Huft, mengapa tidak membawa ku juga? Untuk di peluk oleh taetae Hyung. Aku juga ingin di peluk erat oleh taetae Hyung!" Anak itu mengomel begitu saja, nampak marah.
"Tadi malam kau sudah merasakan pelukan taetae hingga pagi, dan gantian giliran Hyung yang mendapatkan pelukan taetae." Kali ini jungkook yang berbicara.
Dengan kesal Joukoo terduduk, menatap jungkook garang yang di balas dengan kekehan kecil dari jungkook dan taehyung.
Jungkook merentangkan kedua lengannya, mengode Joukoo untuk memeluk nya. Namun Joukoo enggan, malah membuang muka kesamping.
Taehyung sigap, ia terduduk dan langsung menyambar tubuh jungkook. Pastinya, perlakuan taehyung membuat Joukoo melotot tidak percaya.
Joukoo pun melompat dan ikut memeluk tubuh jungkook, dengan taehyung yang berada di samping kanan nya.
"Taetae Hyung, ini giliran ku!" Sedikit mendorong taehyung agar Joukoo mudah untuk memeluk semua tubuh jungkook.
"Tadi tidak mau, sekarang mau. Ada-ada saja." Bukan marah, Taehyung turun dari kasur berukuran king size itu, lalu mengacak rambut Joukoo sebentar. Tak lupa usapan kecil taehyung layangkan pada kekasih barunya.
Setelah itu, taehyung berjalan hendak keluar.
"Taetae Hyung, hendak kemana?" Joukoo menoleh pada taehyung.
"Hyung akan menyiapkan makanan untuk kalian, tunggu hingga Hyung memanggil." Setelah menjawab pertanyaan Joukoo, taehyung segera keluar dari kamar milik Joukoo dan berjalan menuju dapur.
KAMU SEDANG MEMBACA
two j [end]
Teen FictionJungkook yang baru saja mengetahui bahwa adiknya menjalankan kehidupan yang begitu menyedihkan. Membutuhkan kasih sayang dan seseorang untuk bermanja. Jungkook bisa menjadi ayah dan ibu jika untuk adiknya. Tetapi, peran ibu terkadang begitu sulit u...