13

692 93 4
                                    

mari kita lupakan perkataan Jungkook tadi malam. kali ini, pagi ini, Taehyung sedang berada di kamar joukoo.

Ya, anak itu meminta Taehyung untuk menemani nya saat pagi. Hanya untuk ia peluk, setelah itu tidak membiarkan Taehyung pergi kemanapun.

Taehyung menepuk pelan punggung joukoo. tidur yang sangat nyenyak jika di pelukan Taehyung.

Pinter kamar joukoo terbuka pelan, dengan refleks, Taehyung menengok dan ternyata Jungkook. Pemuda itu tersenyum manis kearah Taehyung, yang mana membuat jantung Taehyung berdegup kencang.

Jungkook mendekat, dan mata Taehyung mengikuti arah Jungkook berjalan.

Jungkook duduk di tepi ranjang, tepatnya, joukoo berada di tengah-tengah Jungkook dan Taehyung.

Tanpa Taehyung duga, Jungkook membangunkan joukoo.

"Sayang, bangun." Ucapan yang kedua kalinya terdengar.

Namun tidak ada respon apapun dari Joukoo. Tidak sama sekali bergerak, dan lengan joukoo masih tetap memeluk Taehyung.

"Joukoo, bangunlah." Lagi. Namun sama saja, bahkan Jungkook sudah mengguncang pelan tubuh mungil yang berada di pelukan kekasihnya.

Jungkook menghela nafas membuat Taehyung terkekeh pelan. Taehyung tidak ingin membantu, biarkan saja kakak joukoo berusaha membangunkan adiknya sendiri.

"Teman-teman Hyung akan mengajak mu jalan-jalan sayang. Ayo bangun."

Dan ya, cara ampuh membangunkan joukoo. Joukoo membuka kelopak matanya.

Berbalik untuk melihat Jungkook yang kini tengah tersenyum manis kearahnya.

"Benarkah?" Suara serak khas bangun tidur itu terdengar. Jungkook mengangguk sebagai jawaban.

"Mandilah." Titah Jungkook, dan langsung joukoo turuti.

Joukoo berbalik terlebih dahulu, dengan berani ia mengecup pipi Taehyung yang sedikit berisi itu, kemudian berlari menuju kamar mandi.

Taehyung terdiam di sana, sedangkan Jungkook..

"Yak joukoo!"

"Ahahaha maaf Hyungggg."

Triakan joukoo terdengar dari kamar mandi, menyahuti teriakan Jungkook.

Taehyung tertawa di buatnya. Kedua adik kakak ini memang begitu lucu untuk nya. Jungkook menatap Taehyung yang tertawa, membuat Taehyung seketika berhenti tertawa.

Taehyung tersenyum manis menatap Jungkook. Jungkook hanya memutar bola matanya malas.

"Ayo keluar."

"Hehhh? Kita ikut?"

"Tentu. Kau ingin sendiri saja di sini?"

"Hush, tentu tidak!"

Karena mereka sudah membersihkan diri masing-masing, jadi tinggal menunggu joukoo selesai.

Jungkook dan Taehyung berjalan beriringan menuju ruang makan. Ya, karena mereka belum sarapan.

Taehyung mendudukkan dirinya di kursi paling kanan, dan di hadapannya adalah jungkook.

Menatap makanan yang sudah tersedia itu, lalu beralih menatap jungkook yang diam memperhatikan Taehyung.

"Jung?"

"Hm?"

"Hendak kemana?"

"Mungkin mall"

Taehyung mengangguk dengan jawaban jungkook.

.

Cukup lama menunggu joukoo selesai membersihkan diri, akhirnya anak itu keluar dari kamar nya dan menghampiri Hyungnya yang sudah menunggu di ruang makan.

two j [end]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang