5

912 135 4
                                    

Taehyung tiba di tempat yang Hyung nya kirimkan. Ia menengok ke kanan dan kiri. Karena taehyung masih berada di parkiran mobil, ia segera masuk kedalam restoran.

Saat ini, tidak ada jadwal taehyung di sekolah. Seharusnya libur, tetapi karena ada beberapa program yang harus ia bahas dan anggota nya, jadi ia harus tetap datang ke sekolah.

Tidak banyak juga yang sekolah, hanya ada beberapa siswa/i saja.

Taehyung berjalan santai, ia juga masih menggunakan seragam sekolah. Tidak berganti pakaian karena tidak pulang.

Taehyung melihat Hyung nya tengah mengobrol dengan beberapa orang, mungkin itu teman Hyung. fikir taehyung.

Taehyung menghampiri meja makan itu,

"Hyung" panggil nya.

Jungkook dan teman-temannya langsung menoleh kearah sumber suara, begitupun dengan Joukoo.

"Oh, kau sudah datang, duduklah" Jaehyun menyuruh taehyung untuk duduk di samping nya. Dan taehyung menurut akan hal itu.

"Perkenalkan dirimu." Jaehyun berujar seperti itu, menyuruh taehyung untuk memperkenalkan dirinya kepada teman-temannya.

Dan sepertinya taehyung tidak menyadari keberadaan Joukoo, karena anak itu menunduk lagi.

"Baiklah. Aku taehyung, Kim taehyung. Adik dari jaehyun Hyung" Taehyung tersenyum dengan book smile milik nya yang terlihat menggemaskan.

"Seperti nya kita memiliki dua kenalan sekaligus hari ini. Kalau begitu, salam kenal taehyung, aku Yuta." Tidak ada reaksi apapun dari jaehyun, ia malah diam saja dengan mata yang tertuju pada Joukoo.

"Aku ian, dan dia jungkook. Jeon Jungkook." Ian memperkenalkan dirinya sekaligus jungkook. Karena melihat jungkook yang hanya diam seperti tidak berminat berkenalan.

Taehyung tersenyum kembali menanggapi perkataan ian. Mata taehyung tertuju pada sosok yang sedikit mungil darinya tengah menunduk.

Jungkook merangkul Joukoo, dan berkata "tidak ada yang harus kau takuti. Hyung bersamamu."

Joukoo mengangguk sebagai jawaban. Ia bukan takut, tetapi ia tau bahwa yang datang itu Taehyung. Joukoo juga malu, sepertinya.

Melihat taehyung bagi Joukoo, seperti melihat kepala sekolah yang begitu menyeramkan, ntah apa yang menyeramkan dari taehyung.

Joukoo mendongak, dan langsung bersitatap dengan mata taehyung. Dan yang pasti, taehyung terkejut bukan main.

"Loh? Joukoo?" Tanyanya.

Joukoo mengangguk sebagai jawaban pastinya. Ia tidak ingin banyak berinteraksi dengan taehyung.

"Kau kekasih jungkook Hyung?" Pertanyaan taehyung membuat jaehyun, yuta dan Ian tertawa.

"Aku salah?" Tanya taehyung lagi, ntah pada siapa.

"Hahahaha Tae, Joukoo bukan kekasih jungkook melainkan adik jungkook." Sang hyung memukul pelan lengan taehyung.

Taehyung lagi lagi terkejut. Ternyata Joukoo memiliki Hyung. Dan ia baru tau itu, serta, taehyung tidak pernah melihat jungkook sebelum nya. Apa jungkook juga ikut bersama sang hyung? Yeah, bisa jadi.

Taehyung terdiam di sana. Dengan wajah yang nampak menggemaskan di mata seseorang yang kini memperhatikan taehyung.

"Sudah sudah, jangan membahas hal yang tidak penting. Jadi, bagaimana Joukoo? Setelah itu dirimu kemana?" Jaehyun memecahkan suasana.

Sebelum taehyung datang, Joukoo tengah bercerita tentang dirinya.

Dan, Jaehyun melupakan bahwa taehyung menghampiri nya karena ingin di belikan susu strawberry. Biarkan saja, mungkin nanti akan jaehyun belikan setelah mereka kepantai nanti.

two j [end]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang