Prolog

26 0 0
                                    

Nalan Arche, seorang pria dewasa umur 27 tahun. Semua aspek dari pria ini tampak normal, pria ini bekerja di kantor selayaknya orang biasa dan menjalani kehidupan seperti orang biasa.

Setelah selesai jam kantor, Lan pulang seperti biasa. Sore hari adalah waktu yang cukup sibuk, karena ramainya orang yang pulang dari kerja atau memiliki aktifitas tertentu.

Udara kota dapat dikatakan cukup buruk karena mudahnya masyarakat untuk memiliki kendaraan pribadi sehingga angkutan umum jarang digunakan dan polisi udara terus meningkat.

Melewati jalan yang sama setiap harinya, Lan berjalan ke rumah dengan cepat sebelum hari semakin gelap. Untungnya letak kantor dan rumah sewaannya tidak terlalu jauh karena Lan sendiri memang jauh di awal mempersiapkan semua hal untuk hidup mandiri.

Setelah berjalan sekitar 15 menitan Lan tiba di rumah sewaannya, tempat ini tidak terlalu besar tetapi karena dia tinggal sendiri itu saja sudah cukup untuk dirinya.

Mengambil kunci di tasnya, Lan memasukkan kunci itu ke lubang kunci dan memutarnya. Memegang gagang pintu Lan mendorong pintu hanya untuk dikejutkan pada pemandangan di depannya.

Bukannya ruangan yang biasa ia lihat, pemandangan di depannya adalah kegelapan total bahkan cahaya sendiri tidak bisa menerangi ruangan ini.

Saat Lan masih terkejut dengan pemandangan aneh di depannya, ruangan itu sendiri tampak menarik Lan dengan kuat untuk masuk ke dalamnya.

Lan cepat sadar dan berusaha mencari pegangan, tetapi daya tarik dari ruangan semakin kuat hingga Lan tidak mampu lagi dan masuk ke ruangan gelap tersebut.

Hal yang terakhir ia bisa lihat adalah pintu rumahnya tertutup sendiri meninggalkan cahaya terlahir sebelum semuanya gelap total.

Backdoor : Survival WorldTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang