"Arsa anjing balikin duit gue!"
"Lo udah ngasih duitnya ke gue, jadi tu duit bukan punya lo lagi"
Vinder, Arsa dan Glen saat ini berada diruangan khusus mereka disekolah. Yang lainnya tidak tau kemana. Hari ini semua kelas jam kosong dikarenakan para guru-guru sedang melakukan rapat.
Dan sekarang, Vinder tentu saja menagih uang yang dia berikan tadi kepada Arsa. Kesepakatannya kan harus tutup mulut, ini kenapa dia malah cepuin ke Eyli. Sudah tau Eyli orang nya kayak gimana. Ujung-ujungnya Vinder yang dicueki Eyli.
"Gue bilangkan jangan ngasih tau ke Eyli soal Seren yang nyosor. Tapi lo malah cepuin ke dia. Ditambah-tambah lagi tu ceritanya." Ujar Vinder.
"Yang ngasih tau Eyli siapa, Jamal. Perasaan Gue kagak ngaduh ke Eyli."
"Jangan boong lu"
"Gue yang ngasih tau" Glen yang tadi sibuk dengan ponsel nya membuka suara.
Matanya melebar. "Wah, parah lu Sat. Gue udah bilang jangan ngasih tau."
"Emangnya Lo denger kalo tadi gue ada bilang iya?, ngga kan?"
"Glen anjing, lo ngga bisa diajak kerja sama apa? Lo tau kan Eyli orangnya kayak gimana. Sekarang dia nyuekin gue lagi. Hadeh sat sat."
"Deritamu." ujar Glen tanpa dosa.
Berbicara tentang Eyli, ya! Eyli dan Vinder berpacaran. Mereka memulai hubungan semenjak mereka berdua duduk dibangku kelas delapan. (masih agak kecil ya bund).
Dari awal berpacaran mereka memutuskan untuk merahasiakan hubungan mereka dari teman-teman Eyli maupun teman-teman Vinder. Orang tua mereka juga tidak ada yang tahu.Backstreet
Rencana mereka berdua merahasiakan hubungan mereka hampir berhasil. Tapi saat hari ulang tahun Eyli tepat dua bulan mereka berpacaran, Arsa tak sengaja mendengar percakapan Vinder dengan pak Bobby di telepon. Pak Bobby, pria paruh baya yang menjadi asisten keluarga Galandra sampai sekarang.
"Pak kejutannya nanti di rumah Eyli. Bapak siapin semuanya ya sebelum jam 12 malam, nanti Vinder yang beli kuenya. Oh ya, jangan bilang siapa-siapa kalau Vinder sama Eyli pacaran."
"...."
"Iya, makasih pak"
Tut
Vinder memutuskan sambungan telepon nya dengan pak Bobby. Ia berencana memberikan kejutan untuk Eyli. Memang ini bukan yang pertama kalinya memberi kejutan untuk Eyli. Saat Eyli menginjak umur 11 tahun Vinder, Zero, Brian, dan teman mereka memberikan Eyli kejutan pada saat hari ulang tahunnya. dengan meminta bantuan orang tua tentunya. Mereka masih terlalu kecil. Tapi ini rasanya berbeda, sekarang Vinder akan memberi kejutan kepada 'pacarnya.
Okay, back to topic.
Masih asik dengan pikirannya, Vinder tidak tahu jika ada orang yang mendengar percakapannya.
Dia Arsa. Arsa tadi ingin menemui Vinder untuk membicarakan tentang acara ulang tahun Eyli. Tapi, dia malah dikejutkan oleh perkataan Vinder.
"Vinder sama Eyli pacaran?" Niat yang ingin menghampiri Vinder ia urungkan dan pergi dari sana. Dia akan memberi tahu seseorang.
°°°
"Woy Glen" Panggil Arsa berteriak.
Cowo yang dipanggil Arsa itu menoleh,"Apaan sih teriak-teriak".
Setelah dia sudah berdiri dihadapan Glen dan selesai mengontrol nafasnya yang ngos-ngosan saat berlari tadi, cowo itu meberi tahu info yang menurutnya info ter-update. Ia yakin kalau Glen akan terkejut mendengarnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
VINDEYLI
Teen Fiction"K0nt0l lo" Karena kesal gadis itu keceplosan dan mengeluarkan kata kasar itu. Dia menatap Vinder takut takut. "Mau gue jahit mulut lo?" Nyali gadis itu ciut melihat Vinder yang menatapnya tajam. "Cewek ngomong kasar lo kira keren?" Gadis itu h...