Tampak seorang gadis dengan pakaian seragamnya berjalan ditengah koridor sekolah
Ting!
Hp nya berbunyi tanda notifikasi pesan masuk. Dia mengambil hp di saku nya, membalas pesan yang masuk.k.Bruk
"Ahk anj" umpat gadis itu yang terjatuh akibat trabakan dari orang yang sedang bermain kejar kejaran.Dia Eylisya. Gadis yang kerap dipanggil Eyli itu menatap tajam kepada dua manusia yang hanya berdiri melihat tanpa membantu.
"Lo pada ngga ada niatan bantuin gue berdiri?" tanya Eyli kepada dua orang itu.
"Ehh iya lupa" ucap Tesa dengan cengirannya lalu membantu Eyli berdiri.
"Duh bokong gue" pekiknya
"Sshh, lo bedua kek anak tk tau ngga! lari-larian segala, nabrak orang lagi"
"Ya maap" Ucap Gefard teman Eyli yang bermain kejar-kejaran bersama Tesa tadi.
Rigefard menatap Tesa tajam. "Balikin kunci motor gue Tesa!"
"Balikin dulu jam tangan gue" Tesa kembali menatap Gefard tajam.
"Ngga mau"
"BALIKIN" teriak Tesa
Tesa berusaha menarik tangan Gefard yang sengaja ditinggikan agar Tesa tidak dapat menggapainya.
"GEFARD BANGSAT BALIKIN JAM TANGAN GUE" Tesa menggapai tangan Gefard lalu menarik tangan Gefard.
Sementara Gefard berusaha menarik tangan yang ditarik oleh Tesa dan...
Tuk
Dibelakang Gefard ada Eyli yang berdiri dan sedang menekan-nekan alat electroniknya itu. Akibat tak kuat menarik tangan Gefard, Tesa langsung melepaskan tangan Gefard dan tak sengaja terkena di kepala Eyli.
"Ehh Ey ngga liat sumpah ngga liat. Gue ngga sengaja maapin gue ya" ucap Gefard dengan wajah bersalahnya
Gefard melototkan matanya pada Tesa kode untuk meminta maaf, "Maap Ey, jangan marah ke gue ya, marahin Gefard aja"
Eyli memutar bola matanya malas, "Gue maafin tapi, bawain tas gue sampe kelas, gue mau ke kantin bentar."
Jujur Eyli tidak sarapan saat datang ke sekolah.
Gefard mengangguk menurut dari pada kena amuk macan betina
•••
"Gue mau kesekolah kalian, tunggu gue digerbang biar dibolehin masuk" kata pria yang sedang bertelefon dengan Glen.
Glendi mengerucutkan keningnya "lo kenapa kesekolah kita, tumben amat"
"Ngepet"
Pip
"Anj main matiin aja"
"Kenapa tuh anak mau kemari, tumben amat" bingung Glendi
"Kenapa lo, ngomong sendiri" Glendi sontak terkaget akibat tangan yang tiba-tiba melingkar dipundaknya. Dia menoleh kesamping dan terdapat Arsa temannya, "ganteng-ganteng orang gila"
KAMU SEDANG MEMBACA
VINDEYLI
أدب المراهقين"K0nt0l lo" Karena kesal gadis itu keceplosan dan mengeluarkan kata kasar itu. Dia menatap Vinder takut takut. "Mau gue jahit mulut lo?" Nyali gadis itu ciut melihat Vinder yang menatapnya tajam. "Cewek ngomong kasar lo kira keren?" Gadis itu h...