"Tunggu Laksamana, kenapa aku harus melatih mereka?! Mereka kan sudah besar bukan anak kecil lagi, untuk apa aku harus melatih mereka?!"
Pagi hari di Markas Tempur A, terdengar suara seorang perempuan yang sedang mengobrol dengan Laksamana Tarung, orang itu adalah [Name]. Laksamana [Name].
Awalnya Laksamana Tarung memanggil [Name] untuk meminta bantuan kepada nya, tapi sangat tidak disangka bahwa bantuan yang diperlukan hanyalah untuk mengajari anggota-anggota TAPOPS (Boboiboy dan kawan-kawan).
Hal itu membuat [Name] kesal karena ia sudah jauh-jauh datang dari planet lain ke Markas Tempur A, tapi ternyata hanya disuruh untuk mengajari anak-anak kecil.
"Dan kenapa harus aku yang mengajari mereka?!"
"Alasan kenapa aku memilihmu karena hanya kamu yang tidak terlalu sibuk." Jawab Laksamana Tarung dengan nada tegas.
Perkataan itu membuat [Name] ingat bahwa memang hanya dirinya lah yang tidak terlalu sibuk. Dan kalau suruh Kapten Kaizo, itu hanya menambah masalah karena dia sedang menjalankan misi.
"Cih .... Baiklah." Kata [Name] dengan nada tidak terima.
Tiba-tiba terdengar suara pintu terbuka dan ternyata mereka adalah Boboiboy dan teman-temannya (Boboiboy, Fang, Gopal, Yaya, dan Ying).
"Selamat pagi Laksamana." Kata mereka berlima sambil hormat ala TAPOPS.
"Pagi. Sebelum itu ada seseorang yang mau aku kenalkan, dia adalah [Name]. Laksamana [Name]. Dan mulai hari ini dia akan melatih dan mengajari kalian untuk misi yang lebih susah."
"EHH?!"
"Satu hal lagi, bulan depan kalian akan melaksanakan misi bersama dengan [Name]. Itu saja." Lalu setelah itu Laksamana Tarung pergi dari ruangan itu dan meninggalkan mereka beserta [Name].
'Tunggu sejak kapan aku harus melaksanakan misi bersama mereka!' batin [Name] makin kesal.
[Name] menghela nafas panjang.
"Senang bisa bertemu dengan kalian, aku harap kalian tidak menyusahkan ku selama melatih kalian." Dengan tatapan tajam tanpa belas kasih [Name] mengatakan hal itu, dan itu membuat Boboiboy dan yang lain merinding.
"Sebelum latihan dimulai aku akan menguji kemampuan kalian terlebih dahulu ... "
.
.
.Pagi hari yang cerah terlihat seorang wanita yang baru saja bangun dari tidurnya.
Wanita itu mengedip ngedipkan matanya sambil mengumpulkan nyawa, dan ia ternyata baru sadar bahwa ia sudah menikah.
"Aneh tiba-tiba saja aku bermimpi pertemuan pertama itu ... "
Ia mencoba duduk sambil melihat sekelilingnya, tapi dimana suaminya?
Ceklek...
Pintu terbuka sambil memperlihatkan seorang pria dengan rambut coklat dengan beberapa helai rambut berwarna putih sambil membawa nasi goreng dan air putih untuk wanitanya.
Pria itu tersenyum manis ke arah istrinya, "Sudah bangun ya? Selamat pagi Laksamana [Name] ... "
[Name] terkekeh geli melihat kelakuan suaminya, lalu ia berkata "Pagi juga Boboiboy. "
______________________________________
Halo semua!
Gimana kabar kalian?
Kalian udah siap ujian gak?
Entah kenapa saya tiba-tiba dapat ide bikin ini book (ノ◕ヮ◕)ノ*.✧
Selamat menikmati cerita di book ini ya (. ❛ ᴗ ❛.).See you next chapter...
KAMU SEDANG MEMBACA
My Dino || Boboiboy x Reader [√]
Random➝╏· Boboiboy x Reader ·╏ 'Kisah kehidupan pasutri baru yang terkadang masih canggung lantaran belum terbiasa, karena hubungan mereka berdua sebelum menikah hanyalah sebatas guru dan murid.' Berawal dari murid, eh malah jadi suami. __________________...