4. Cegukan

6K 663 63
                                    

Apa kalian tau hal yang paling tidak disukai [Name]?

Jawaban nya adalah cegukan. Kenapa? Karena saat cegukan itu menyebalkan.

Bayangin deh, kalian lagi enak-enak nya ngomong tiba-tiba malah cegukan, lagi tidur tiba-tiba cegukan, gimana gak kesel coba?

Dan cegukan itu sedang terjadi pada [Name] saat ini, lebih tepatnya cegukan itu terjadi saat dia baru bangun tidur. Pagi-pagi bukannya disambut sama ayang, eh malah di sambut sama cegukan.

Kan [Name] nya jadi makin kesel.

Untung nya ada ayang (Boboiboy) yang siap siaga, karena saat mendengar cegukan itu Boboiboy langsung mengambil air putih hangat di dapur dan memberikannya kepada [Name].

[Name] nya jadi terharu karena beruntung punya ayang kayak Boboiboy.

Tapi masalah nya walaupun udah minum air putih hangat, cegukannya tidak mau hilang dan hal itu membuat [Name] panik.

"Huee ... Hik ... Boboiboy ... Hik ... " Rengek [Name] pada sang suami.

"Tenanglah [Name], apa kamu ingin minum lagi?" [Name] mengangguk mendengar pertanyaan itu.

Boboiboy pergi lagi ke dapur dan [Name] langsung mengambil hp nya dan mencari ke google cara menghilangkan cegukan.

Soalnya ini pertama kalinya [Name] cegukan, dan membuat [Name] untuk mengisi list yang tidak disukai nya.

Pas lihat google jawaban nya:

Pas lihat google jawaban nya:

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Setelah melihat jawaban dari Mbah Google, [Name] berfikir untuk mencoba beberapa yang ada di google

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Setelah melihat jawaban dari Mbah Google, [Name] berfikir untuk mencoba beberapa yang ada di google.

1. Lakukan pernapasan dengan terukur.

[Name] mulai menarik nafas secara perlahan. Tapi, "Hikk ... "

Gagal.

2. Tarik napas dan tahan napas selama 10 detik.

[Name] menarik napas nya kembali dan tahan selama 10 detik. Cegukannya tidak muncul lagi, tapi setelah 1 menit.

"Hikk ... " Muncul lagi.

Gagal.

Beberapa menit kemudian...
.

.

Setelah melakukan beberapa cara itu cegukan [Name] masih belum hilang dan membuat nya sedikit frustasi.

Boboiboy yang melihat kejadian itu sedikit iba pada [Name] sampai ia memikirkan satu hal yang harus ia coba pada [Name] agar cegukannya hilang.

Senyuman licik sedikit terpampang pada wajah Boboiboy dan hal itu membuat [Name] sedikit heran.

'ni anak kenapa?' batin [Name]

"[Name] ingin cegukannya sembuh kan?"

"Hik ... Tentu ... Hikk ... Saja."

"Aku tau cara yang paling efektif."

Mendengar hal itu [Name] jadi bertanya tanya 'apakah Boboiboy tau cara menghilangkan cegukan?' kira-kira begitulah isi pikiran nya.

Boboiboy mulai mendekati [Name] yang sedang duduk di atas kasur, memegang bahu [Name] lalu mendekatkan wajah mereka berdua.

[Name] panik gak? PANIK LAH.

'loh a-ada apa dengan ni anak'

Cup~

Dan .... Pada akhirnya bibir mereka saling bersentuhan lalu mulai lah mereka perang lidah.

5 detik.

7 detik.

10 detik.

20 detik.

1 menit.

Boboiboy melepaskan ciuman itu lalu mundur 3 langkah dari [Name].

Panas. Itulah yang mereka berdua rasakan pada wajah masing-masing.

Malu? Itu sudah jelas. Bahkan wajah mereka seperti akan meledak.

[Name] sadar ada yang berubah pada Boboiboy. Yaitu keberanian nya.

Karena biasanya kalau hal semacam ini, [Name] yang lebih sering memulainya.

Setelah beberapa menit kejadian itu, [Name] baru sadar kalau cegukannya hilang.

"Cegukannya hilang! Keren! Sepertinya kalau salah satu kita cegukan lagi, kita harus melakukan hal yang tadi ya!"

Wah sepertinya [Name] tidak sadar kalau apa yang ia katakan barusan membuat Boboiboy makin gak tahan karena melihat wajah bahagia [Name].

Boboiboy sedikit tersenyum melihat [Name], "Baiklah ... Tapi jika aku cegukan, [Name] harus melakukannya duluan dan harus lebih lama dari yang tadi ya."

Wajah [Name] yang tadinya normal, kini kembali memerah.

'sejak kapan anak ini pandai menggoda?!'

_______________________

Maaf kalau kurang bagus (╥﹏╥).
.
.

See you next chapter~

My Dino || Boboiboy x Reader [√]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang