"Kaizo ... " Panggil [Name].
"Hm?"
"Kudengar, akhir-akhir ini kau dekat dengan gadis cantik ya?"
"Tidak." Kaizo menjawab nya dengan wajah yang datar.
"Serius?"
"Iya."
'Cih, gak seru ... ' batin [Name] kesal gara-gara jawaban singkat dari Kaizo.
"Kaizo,"
"Hm ... "
"Kau merasa ada yang aneh gak tentang misi kali ini?"
"Ya, aku juga merasa seperti itu. Seolah ada yang sengaja memancing kita menggunakan Power Sphera." Jawab Kaizo yang merasa curiga dengan misi kali ini.
"Benar. Aku harap yang lain baik-baik saja." Kata [Name] sambil berdoa agar semua baik-baik, terutama Boboiboy.
Kan gak lucu kalo Boboiboy tiba-tiba terluka lalu mati dan akhirnya [Name] malah jadi janda.
Walaupun bisa aja si [Name] cari yang baru.g
Kaizo hanya bisa mengangguk setuju saat mendengar perkataan [Name], dan ikut berharap yang lain baik-baik saja.
Di sisi lain... [Boboiboy,dkk]
Rombongan Boboiboy sudah berada di tempat misi mereka. Sekilas informasi, tempat Planet mereka itu namanya Planet Saharu.
Ilustrasi:
Mereka saat ini sedang berjalan menuju tempat lokasi pencuri nya. Sampai akhirnya salah satu dari mereka membuka suara."Boboiboy," panggil Gopal.
"Ya?"
"Gimana rasanya malam pertama kau?"
Byurr
Air yang sedang diminum Boboiboy langsung tersiram ke wajah Gopal. Dirinya kaget saat mendengar pertanyaan itu, sampai terlihat sedikit rona merah di wajah nya.
Jika di jawab jujur, tentu saja menurut Boboiboy rasanya sangat menyenangkan. Tapi mana mungkin dia akan menjawab itu kan?
"Oy! Gopal! Gak usah nanya aneh-aneh. Itu kan privasi Boboiboy." Jawab Ying yang dari tadi menyimak percakapan Gopal.
Yaya dan Fang pun mengangguk setuju dengan perkataan Ying.
Boboiboy yang mendengar itu langsung menghela nafas lega, hanya gara-gara pertanyaan memalukan itu.
Setelah beberapa saat berlalu, akhirnya mereka menemukan markas pencuri Power Sphera itu. Saat ingin masuk, ada robot yang menghalangi jalan mereka dan akhirnya mereka bertarung sengit.
Skip beberapa saat setelah menyelamatkan Power Sphera...
Setelah menyelamatkan Power Sphera, mereka akhirnya kembali ke kapal angkasa.
Tapi sayangnya saat dikapal angkasa, ada sesuatu yang aneh terjadi pada Boboiboy. Dia terlihat pucat dan mual.
Bagi mereka yang melihat Boboiboy yang sedang mual ini bagaikan sesuatu yang aneh. Karena tidak biasa Boboiboy mabuk udara.
"Boboiboy! Kau kenapa?!" Tanya Gopal dengan wajah panik.
Gimana gak panik coba? Boboiboy mukanya udah pucat banget, lalu ditambah dengan raut wajah yang pingin muntah. Padahal Boboiboy udah lima kali bolak-balik kamar mandi.
Yang lain juga pada panik dan memberikan obat pada Boboiboy. Tapi, saat Boboiboy mau meminum obat nya, dia malah makin mual.
Bahkan Fang yang biasanya selalu berwajah datar ikutan panik. Karena dia di kasih ancaman– ralat dia itu dikasih amanah oleh [Name] untuk menjaga Boboiboy.
"Fang, jaga Boboiboy ya. Kalau sampai dia terluka–" perkataan [Name] terputus, namun raut wajah nya menunjukkan sebuah senyuman mematikan.
"–akanku hancurkan kapal angkasa kau."
Mengingat itu, membuat Fang langsung panik, sampai akhirnya–
Boboiboy malah pingsan.
_______________________________
Apa kabar semua:>
Gimana puasanya? Masih semangat gak?
Akhirnya Niya kembali up (人 •͈ᴗ•͈)Jangan lupa vote ya!
Sampai jumpa hari Minggu (人 •͈ᴗ•͈)See you next chapter~
KAMU SEDANG MEMBACA
My Dino || Boboiboy x Reader [√]
De Todo➝╏· Boboiboy x Reader ·╏ 'Kisah kehidupan pasutri baru yang terkadang masih canggung lantaran belum terbiasa, karena hubungan mereka berdua sebelum menikah hanyalah sebatas guru dan murid.' Berawal dari murid, eh malah jadi suami. __________________...