Pagi ini terlihat [Name] sedang gabut di rumah. Mau keluar tapi mager, tapi kalau di dalam rumah malah gabut+bosan.
Serba salah rasanya.
Lalu emangnya dimana Boboiboy? Dia lagi ke tempat Tok Aba sebentar, awalnya Boboiboy mengajak [Name] tapi [Name] nya malah gak mau.
Dan berakhir [Name] sendirian dirumah.
"Hah .... Bosan gak ada kerjaan. Padahal pas ada kerjaan pingin banget nyantai, eh pas sedang nyantai malah pingin kerjaan ... "
"Mau heran tapi gimana ya?" Ujar [Name] sambil meratapi nasibnya.
Karena sudah terlarut dengan kata gabut, akhirnya [Name] pergi ke dapur untuk mencari cemilan.
Tapi sangat disayangkan karena lemari cemilannya berada di tempat yang tinggi.
'gini amat hidup ane, mana tempatnya tinggi lagi. Nyesel karena jarang minum susu biar tinggi.'
[Name] menatap cemilan yang ada didalam lemari itu sambil berfikir gimana cara ngambil nya.
'pakai tangga aja kali ya?'
Pada akhirnya [Name] pun mengambil tangga dan meletakkan nya tepat di bawah lemari yang tinggi itu. (Ceritanya lemari nya itu kayak nempel di bagian atas dinding gitu.)
"Oke tangga, mohon kerja samanya. Jangan sampai aku jatuh kayak di film sinetron oke." Sambil ngomong dengan tangga nya.
[Name] mulai menaiki tangga nya dengan hati-hati dan berhasil mengambil cemilan nya.
'rezeki anak Soleh ni, tapi kok perasaanku gak enak ya?'
Saat [Name] mau mulai turun, tiba-tiba tangga nya bergoyang dan sepertinya [Name] bakal jatuh.
'kan betul bakal jatuh. Pasrah aja lagi.'
[Name] menutup matanya saat ia mulai jatuh.
Hening...
'loh? Kok gak sakit?'
[Name] membuka matanya dan ternyata yang menangkapnya itu Boboiboy Halilintar.
'kok berasa jadi tuan putri beneran kalau digendong kayak gini. Kalau gak salah namanya bridal style kan?'
"Kok kamu bisa ada di sana?"
Entah kenapa [Name] jadi merinding melihat wajah Halilintar yang marah.
'ternyata bener kata Taufan, Hali kalau marah serem banget!'
"Ta-tadi aku ngambil cemilan, tapi tiba-tiba jatuh. Hehehe." Kata [Name] sambil terkekeh kecil, berharap kalau Hali gak marah.
Sayang banget Hali nya udah kesel duluan sama istrinya.
"Kan kamu bisa pakai kekuatan kamu sayang ~" Dengan suara dingin sambil menatap tajam sang istri.
'waduh, sinyal bahaya nih. Bisa-bisa di terkam nanti." Batin [Name] sambil berkeringat dingin.
"Oh iya, hahaha aku lupa."
"Bisa turunin dulu gak?"
Akhirnya Hali pun menurunkan nya, lalu langsung memeluk [Name] dari belakang.
"Bukan kah anak nakal itu harus dihukum sayang?~" kata hali sambil berbisik di telinga [Name].
Wajah [Name] langsung memerah merona+merinding mendengar perkataan Hali.
'pasti gara-gara mereka cemburu melihat aku mencium pipi Taufan kemarin ... Siapapun, help me!!!'
[Name] tau kalau kemarin elementel yang lain melihat interaksi dirinya dengan Taufan, makanya ia iseng cium Taufan dan menjahilinya.
Tapi gak disangka efek nya besar banget.
Dan pada akhirnya [Name] pun pasrah di gendong ala bridal style sama hali ke kamar.
'sial banget diriku hari ini, pasti gara-gara tangga nih! Besok ku buang tu tangga!'
Tangga be like: lah kok saya?
Mohon bersabar ya [Name].
___________________
Alhamdulillah kemarin nilai raport author tinggi ༎ຶ‿༎ຶ
Nilai kalian gimana?.
.
See you next chapter ~
KAMU SEDANG MEMBACA
My Dino || Boboiboy x Reader [√]
Aléatoire➝╏· Boboiboy x Reader ·╏ 'Kisah kehidupan pasutri baru yang terkadang masih canggung lantaran belum terbiasa, karena hubungan mereka berdua sebelum menikah hanyalah sebatas guru dan murid.' Berawal dari murid, eh malah jadi suami. __________________...