"Boboiboy, kau mau pergi kemana?" Tanya [Name] karena melihat Boboiboy memakai pakaian dengan sangat rapi daripada biasanya.
'perasaan gue kagak enak nih' batin [Name]
"Em ... Sebenarnya tadi Laksamana Tarung memberikan misi, katanya ada power sphera yang dicuri ... " Boboiboy berkata dengan wajah yang agak ketakutan, dia takut kalau [Name] akan marah padanya.
Wajar saja kalau [Name] marah, karena [Name] lah orang yang meminta libur selama 1 bulan sesudah mereka berdua menikah.
Dan [Name] itu sangat tidak suka jika waktu liburan nya itu terganggu.
Tapi untungnya wajah [Name] masih tetap tersenyum saat Boboiboy mengatakan hal itu. Walaupun isi hatinya berbeda.
'pencuri s*alan, pencuri Kep*rat, JSHFKSPJKKGIJNPL' begitulah isi hati [Name] sambil mengucap sumpah serapah pada orang yang menggangu waktu libur nya.
Pencuri: "Kok gue merinding ya."
"Baiklah, aku akan ikut." Kata [Name] sambil beranjak dari tempat tidurnya.
Sebelum [Name] beranjak dari tempat tidur nya, entah kenapa raut wajah Boboiboy terlihat panik.
"Kalau [Name] mau di rumah, gapapa kok ... "
Ternyata Boboiboy tau kalau [Name] ini tipe orang kalau diganggu waktu libur langsung masuk ke mode senggol dikit bacok.
Karena [Name] kalau udah marah itu gak pandang bulu, langsung ditebas semuanya yang menggangu.
Ngeri emang.
"Aku akan ikut, Boboiboy." Katanya dengan nada yang mengerikan.
Boboiboy terdiam.
Ya, kalau [Name] udah ngomong kayak gitu, mana mungkin dia bantah. Mau tidak mau Boboiboy hanya bisa pasrah.
____________________
Mereka berdua sudah bersiap bersama dengan anggota yang lain. Siapa lagi kalau bukan teman-teman Boboiboy (Yaya, Ying, dan Gopal). Ditambah dengan power sphera (Ochobot).
Lalu Fang mana? Si Fang sama abangnya di markas TAPOPS.
Mereka akhirnya berangkat ke stasiun TAPOPS dengan menggunakan teleportasi milik [Name] dan dibantu oleh Ochobot.
*Informasi: teleportasi itu bukan kekuatan [Name] ya, itu salah satu alat yang dia kembangkan sendiri.
Setelah beberapa menit akhirnya mereka sudah sampai di stasiun TAPOPS.
"Boboiboy, kamu disini aja. Aku dan Ochobot bakal menemui Laksamana Tarung dulu."
"Baiklah, [Name]." Setelah Boboiboy mengatakan hal itu, [Name] beserta Ochobot pergi meninggalkan mereka ber-empat.
"Psstt ... Boboiboy, Laksamana ada garang sama kau gak?" Kata Gopal.
Boboiboy menggelengkan kepalanya, tanda bahwa [Name] memang tidak pernah marah padanya.
"Kok bisa Laksamana jinak sama kau Boboiboy? Padahal tadi aku lihat, wajahnya masih sama kayak dulu (seram)."
Boboiboy, Yaya, dan Ying hanya bisa sweetdrop mendengar perkataan Gopal itu.
Mereka bertiga tidak bisa membayangkan betapa marahnya [Name] kalau sampai mendengar hal itu.
Disisi lain...
"Mohon maaf Laksamana Tarung, ada apa anda memanggil saya?" Kata [Name] sambil menekan perkataan nya itu.
Maksud dan arti dari perkataan [Name] itu adalah,
"Pak tua, kenapa kau mengganggu waktu liburku s*alan."
Kira-kira itulah arti perkataan nya.
"Ada 2 power sphera kita dicuri, dan aku membutuhkan bantuan mu [Name]. Kita akan membuat 2 regu, regu pertama terdiri dari kau, dan Kaizo, regu kedua–"
"Pasti rombongan Boboiboy kan?" Kata [Name] sambil memotong perkataan Laksamana Tarung.
'kenapa harus pisah sih?!'
'ku harap pencuri nya bukan di kepala kotak hijau tu ... '
Adudu: Probe, kok aku merinding ya?
Setelah semua penjelasan dari Laksamana Tarung sudah selesai, mereka mulai pergi ke planet yang ditentukan.
Dan saat ini [Name] berada di kapal angkasa nya Kaizo.
"Kaizo, kalau dilihat-lihat kau makin ganteng ya." Goda [Name].
Ya ampun [Name], padahal anda udah punya suami tapi masih suka godain anak orang ya.
"Tidak usah menggodaku [Name], godaan mu itu tidak akan mempan." Kaizo memang berkata seperti itu, tapi berbeda dengan telinga nya yang sedikit memerah.
Melihat hal itu, membuat [Name] jadi tersenyum jahil. Dia jadi ingin lebih menjahili Kaizo.
Tapi niat jahil nya itu terhenti karena teringat Boboiboy. Dia tidak ingin dikira selingkuh walaupun ini cuma misi.
Dan pada akhirnya [Name] mengubah topik pembicaraan mereka berdua.
"Aku jadi teringat saat pertama kali kau terkejut kalau aku menyukai Boboiboy."
"Tolong jangan ingat kan itu lagi, [Name]."
Jadi itu, dulu...
"Kaizo, sepertinya aku menyukai Boboiboy deh."
Byurrr!
Air yang tadinya sedang diminum oleh Kaizo tiba-tiba langsung keluar karena saking terkejutnya mendengar pernyataan [Name] itu.
"Pfffttt ... hahaha, wajah mu lucu Kaizo," kata [Name] sambil tertawa karena melihat reaksi Kaizo.
"Apa kau sedang bercanda [Name]?!" Kaizo kesal karena [Name] menertawakan dirinya.
"Maaf, hahaha ... Tapi aku serius, kalau aku menyukai Boboiboy."
"Apa yang kau suka dari dirinya?"
"Semua .. " katanya sambil tersenyum manis.
Pernyataan [Name] itu sudah membuat Kaizo kalah telak dengan Boboiboy.
Begitulah kejadian dulu.
Sampai sekarang [Name] masih ingat dengan raut wajah Kaizo yang terkejut, juga raut wajah yang sedikit sedih.
[Name] sadar bahwa pernyataan nya saat itu sudah membuat sebuah penolakan keras terhadap perasaan Kaizo.
"Terimakasih karena kau masih mau menjadi sahabatku Kaizo ... "
"Ya, tentu saja." Kata Kaizo sambil tersenyum.
_____________________________
HUEEEEEE ༼;´༎ຶ ༎ຶ༽ MAAF YA KARENA BARU UP SEKARANG ༎ຶ‿༎ຶ
Soalnya Niya udah agak sibuk karena Niya udah semester akhir di SMP.
Lalu, pendaftaran sekolah yang Niya ingin masuk udah buka.
Tapi mungkin karena sekolah unggul jadinya susah masuk ke sekolah itu (´;ω;`) banyak seleksi nya.
Doain ya, supaya Niya bisa masuk (人 •͈ᴗ•͈).
Btw, author mau nanya, misalnya book ini udah selesai, kalian mau book apa lagi?
Niat author sih (kalau sempat) mau lanjutin series ini, karakter nya itu Kaizo, lalu Fang.
Tapi kalau kalian mau request bisa kok. Atau Boboiboy elementel series juga bisa, insyaallah.
Yaudah sekian aja, sampai jumpa lagi.
See you next chapter...
KAMU SEDANG MEMBACA
My Dino || Boboiboy x Reader [√]
Random➝╏· Boboiboy x Reader ·╏ 'Kisah kehidupan pasutri baru yang terkadang masih canggung lantaran belum terbiasa, karena hubungan mereka berdua sebelum menikah hanyalah sebatas guru dan murid.' Berawal dari murid, eh malah jadi suami. __________________...