1. Kedai Tok Aba

8.4K 710 186
                                    

"Tolong hilangkan kata Laksamana itu Boboiboy, panggil aku [Name] saja."

"Baiklah [Name]."

"Btw siapa yang memasak nasi goreng nya?" Sambil mengambil nasi goreng yang dibawa oleh Boboiboy.

"Siapa lagi kalau bukan aku."

"Hmm ... Aku tidak tau kau pandai memasak, atau kau dibantu oleh elementel yang lain? Seperti Boboiboy Gempa misalnya?"

"Ti-tidak," panik Boboiboy.

Soalnya dia tadi memang sempat berpecah, tapi cuma sebentar. Dengan alasan "Supaya cepat selesai." Katanya. Walaupun emang cepat selesai nya.

"Baiklah, baiklah. Aku percaya Boboiboy," sambil tersenyum kecil.

[Name] mulai memakan nasi goreng nya dan menghabiskan nya. Niat awal Boboiboy sebenarnya pingin menyuapi [Name] makan, tapi lantaran dia masih agak canggung dengan [Name] walaupun sudah menikah, jadinya dia hanya menatap istrinya makan.

Karena sebelum menikah mereka itu bisa dibilang gak dekat banget. Tapi anehnya [Name] menerima lamaran Boboiboy dengan senang hati dan bahkan tidak ragu sama sekali.

Tapi kok bisa ya Boboiboy mau melamar [Name]? Jangan-jangan [Name] pakai pelet lagi.g

"Oh iya Boboiboy ... Apa kau nanti ada kegiatan lain?"

"Aku berencana mau bantu Tok Aba di kedai."

"Aku ikut!" Antusias [Name].

"Udah gak sakit lagi? Udah bisa berjalan?" Tanya Boboiboy dengan khawatir dengan wajah sedikit memerah.

'sakit?' [Name] terdiam sambil mengingat-ingat apa yang telah terjadi tadi malam.

Blush~

Wajah [Name] memerah merona, dia ingat apa yang terjadi tadi malam. Membayangkan lagi apa yang terjadi tadi malam membuat dia terdiam beberapa saat, karena itu hal yang sangat, sangat memalukan.

Dan dia baru sadar bahwa dia hanya memakai baju kaos milik Boboiboy.

Para pembaca pasti tau apa yang terjadi tadi malam ಠ◡ಠ.

'sial, sejak kapan anak itu pandai menggodaku!' [Name] menunduk dengan wajah memerah.

Boboiboy yang melihat itu juga ikut memerah bahkan sampai ke telinga nya. 'Imut' satu kata yang dipikirkan Boboiboy saat melihat tingkah laku [Name] barusan.

"A-aku se-sehat kok, aku juga ma-masih bisa ber-berjalan." Dengan gugup [Name] menjawab pertanyaan itu sambil terbata-bata.

'sial padahal aku gak pernah segugup ini.' [Name] menggenggam selimut yang menutupi tubuhnya dengan erat.

"Ehem ... Baiklah kita akan pergi bersama, tapi sebaiknya [Name] mandi dulu."

"Atau mau mandi bersama?" Goda Boboiboy sambil tersenyum seringai.

Boboiboy mulai mendekati [Name] untuk menggendongnya tapi baru berjalan satu langkah tiba-tiba dia malah dilempar bantal oleh [Name].

Bugh...

Bantal itu mendarat tepat di wajah Boboiboy.  Boboiboy langsung merinding melihat wajah [Name] yang menyeramkan.

"KELUAR!!"

Mendengar hal itu Boboiboy langsung keluar dari kamar saat itu juga, dan duduk di sofa dengan wajah sedikit memerah. Dia tidak menyangka bisa berkata seperti itu. '[Name] imut banget!!' sambil mengacak-acak rambut nya frustasi dengan keimutan [Name].

Boboiboy nya dah bucin ternyata.

Berbeda dengan [Name] yang masih kesal sekaligus malu karena Boboiboy menggoda nya. 'Boboiboy pagi ini makin ganteng ... '

Ternyata pasutri baru ini sangat bucin, cuma agak gengsi aja kayak nya.

.

.

.

[Name] pun keluar dari kamarnya dan berjalan kearah Boboiboy yang sedang duduk di sofa. Mereka sudah bersiap siap pergi ke kedai Tok Aba.

Rumah mereka dengan kedai Tok Aba tu gak terlalu jauh, masih bisa berjalan kaki ke sana.

Setelah sampai di kedai Tok Aba, Boboiboy menyuruh [Name] untuk tidak membantunya. Kenapa?

"Kaki [Name] sakit kan? Duduk aja dulu di sini."

Pada akhirnya [Name] setuju untuk duduk, padahal dia ingin bantu sih. Tapi dia ini tipe orang yang kalau dilarang, ya udah pasrah aja.

Tok Aba yang melihat kejadian itu hanya bisa tersenyum dan memberikan [Name] minuman. [Name] terima terima aja, rezeki kan gak boleh ditolak.

Ochobot dimana? Dia lagi tidur di kapal angkasa Kokoci. Kebetulan Kokoci lagi ada di bumi, nanti sore baru berangkat lagi ke TAPOPS.

[Name] agak bosan karena yang lain kerja tapi dia enggak, mau kerja tapi kaki masih sakit.

Sampai tiba-tiba ada yang memanggilnya dari belakang. Dia menengok, dan ternyata orang itu...

"Loh! Kaizo!"

_______________________

Kemarin niat nya mau update tapi karena sibuk jadinya hari ini update nya (´;ω;`).

See you next chapter...

My Dino || Boboiboy x Reader [√]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang