5. Berpecah?!

6.1K 653 25
                                    

Gimana sih rasanya dikelilingi oleh 7 orang cogan? Udah pasti rasanya wow banget kan? Apalagi kalau udah halal.

Dan apa kalian tau apa yang sedang terjadi pada [Name] hari ini?

Ya. [Name] saat ini lagi dikelilingi oleh 7 ayang nya, harusnya cuma 1 orang sih.

Dan seketika itu juga [Name] langsung syok.

Gimana enggak coba? Baru bangun tidur udah dikelilingi oleh 7 orang cogan, mana udah halal lagi.

Sampai jadi pingin dimakan.g

Tapi kok tiba-tiba ya? Jangan-jangan ini pertanda?

Aneh. Tapi lebih aneh karena mereka bertujuh bersikap sangat perhatian padanya hari ini. Seakan-akan [Name] adalah seorang Ratu.

Biasanya mereka juga perhatian tapi kali ini agak beda gitu.

Dan [Name] merasakan firasat yang agak buruk nanti malam.

'wah ... Tiba-tiba kalau perhatian kayak gini berarti biasanya ada maunya nih ... '

Perhatian mereka itu kayak gini.

Jam 07.00 pagi...
.

.

.

Boboiboy gempa memasakkan makanan yang paling disukai oleh [Name] pagi ini. Yaitu ... Mie goreng Indomie sama ayam goreng!

Siapa sih yang gak suka mie Indomie? Apalagi lagi rakyat Indonesia, kalau gak suka mie Indomie berarti fix kalau dia bukan orang Indonesia.g

Setelah dimasakin sama Gempa, [Name] juga disuapin sama Halilintar.

Mana pas disuapin si Hali nya senyum lagi sama [Name], hampir aja pingsan di tempat si [Name] padahal kan cuma karena senyuman nya Hali.

'kuatkan hamba mu ini ... ' batin [Name] pasrah.

Jam 09.00 pagi...
.

.

.

Setelah rumah bersih, kinclong, dan wangi akhirnya [Name] bersantai nonton TV.

Walaupun sebenarnya dari tadi [Name] santai aja sih, soalnya tadi yang bersihin rumah bukan dia, tapi Gempa sama Taufan.

Lah kok tumben si Taufan ikutan bersih-bersih rumah? Nah itu yang buat [Name] heran. 'jangan-jangan Taufan kesambet ya?' batin [Name].

Pas saat sedang enak-enak nya nonton TV tiba-tiba datang seseorang dan langsung tidur di paha [Name]. Siapa? Ya udah jelas si Ice.

Hampir aja dia jantungan karena terkejut. Mau kesal tapi kalau lihat wajah si Ice yang adem gitu malah jadi gak tega marahin dia.

Pada akhirnya dibiarin aja. Tapi setelah 10 menit, tiba-tiba Ice bangun dan meluk [Name].

Terkejut? Jelas dong.

Apalagi Ice membisikkan sebuah kata-kata di telinga nya dan membuat nya jadi eror.

"[Name] ... Love you ... Ice mencintai [Name] ... "

Cup~

Bibir mereka saling bersentuhan, ciuman mereka juga semakin dalam.

"Hmppp ... I-ice .. "

Ice melepaskan ciuman mereka setelah 1 menit berlalu. Keduanya mengambil nafas dalam-dalam dengan wajah yang memerah.

"Hahhh ... "

'tiba-tiba benget!!'

Ice kembali menatap [Name] lalu ...

Cup.

Memberikan kecupan di kening [Name] lalu meninggalkan [Name] dan pergi ke kamar mandi.

[Name] terdiam beberapa menit sampai ...

Blush~

Wajah nya memerah kembali atau mungkin lebih parah dari yang tadi.

'AAAAAAA!!!! MALU BANGET!!' batin [Name] berteriak sambil menutup wajahnya dengan bantal yang ada di sofa.

"Loh [Name]? Ada apa?"

[Name] melihat seseorang yang memanggilnya dan ternyata dia adalah Blaze.

"Ti-tidak, tidak ada apa-apa kok. Ahaha ... "

Blaze yang melihat reaksi itu jadi bertanya-tanya apa yang baru saja terjadi, tapi pandangannya malah melihat ke arah bibir [Name] yang bengkak.

'ICEEEEE!!!! KENAPA KAU MENDAHULUI KU!!!' batin Blaze marah sampai hawa di sekitarnya terasa panas.

'kok tiba-tiba panas ya?' dalam hati [Name] sambil mengipas dirinya sendiri.

Disisi lain...
.

.

.

'kok tiba-tiba merinding ya?' dalam hati Ice yang sedang di kamar mandi.

'tapi ... Bibir [Name] manis banget!!'

Ternyata dikamar mandi masih bisa ngebucin juga ya.

_________________________

HUAAA!!! MAAF BANGET YA LAMBAT UPDATE! PADAHAL NIATNYA KEMARIN MAU UPDATE ༼;´༎ຶ ۝ ༎ຶ༽
Tapi karena sibuk jadinya gak sempet ಥ╭╮ಥ
.

.

Tapi sebagai gantinya besok saya bakal update lagi kok (人 •͈ᴗ•͈)

See you next chapter ~

My Dino || Boboiboy x Reader [√]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang